//
Anda membaca...
Hiburan

Menangis, Angel Pieters Tanggapi Kontroversi Kemenangannya di IMA 2015

Angel Pieters jelaskan soal kemenangannya di IMA 2015

Angel Pieters jelaskan soal kemenangannya di IMA 2015. (Foto: Instagram)

Kemenangan Angel Pieters di Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 memang banyak diprotes berbagai pihak karena namanya masuk dalam nominasi soundtrack Terfavorit seminggu sebelum ajang penghargaan itu dimulai. Secara terbuka dua penyanyi senior, Pongki Barata dan Glenn Fredly mengkritik keputusan juri IMA dan RCTI.

Angel terlihat sangat terpukul dengan munculnya kontroversi tersebut. Ia memberikan tanggapan soal kemenangannya itu sambil menangis. Satu sisi Angel juga dengan lugas menyebutkan bahwa kemenangannya di IMA jujur. Ia mengaku mendapatkan perolehan 70 persen dari polling SMS yang dikirimkan oleh penonton.

Berikut tanggapan Angel Pieters soal kontroversi kemenangannya di IMA 2015 di kantor SMN di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015), seperti dilansir dari Detikcom:

Sedih aja ada orang beranggapan karier saya dibantu. Cuma karena kita di grup yang sama. (Sambil menangis tersedu).

Mereka lupa saya berusaha, orang terdekat banyak yang tahu saya perjalanan saya, saya dari dulu kutu loncat kesana sini very work hard person, apakah karena ini satu grup saya nggak bisa menang? Karena ada di TV yang sama? Saya sangat sedih.

Saya udah badaklah orang-orang ngomongin saya, tapi ini kredibilitas saya sebagai penyanyi turun, hilang karena orang-orang nyangka saya menang palsu, cuma boneka. Saya sedih, saya ngeliatin komen orang seram aja, nggak kuat, saya hapus aja (kembali menangis).

Dari kapan tahu masuk nominasi IMA 2015?

Saya ditelepon bulan April oleh IMA soal saya dapat award. Saya jelas mempertanyakan, saya orang yang paling nggak pernah minta-minta promo, saya mau bekerja keras.

Kamu tahu pantas menang?

Saya bukan gila award, kalau pun nggak dapat ya nggak masalah. Itu kan berdasarkan polling SMS ya dan resmi dari provider, saya dapat polling 70 persen.

Menang polling berapa persen?

Sekitar 73 persen

Tahu soal TVC IMA 2015 yang tidak nyantumin nama kamu di nominasi ‘Soundtrack Terfavorit’?

Kalau saya pribadi nggak tahu detailnya, bisa ditanyakan detailnya sama IMA. Tapi saya sudah ditelepon IMA dari bulan April. Saya nggak notice soal itu (TVC).

Soal musisi yang mencibir kamu?

Saya sedih, karena saya kenal mas Pongki, Glenn. Saya sedih aja mereka beranggapan begitu, saya berterima kasih sama mereka, ini memotivasi saya lebih semangat menunjukkan saya mampu, saya bukan musisi dongkrakkan, tapi dengan karya saya kalau saya mampu.

Ada hikmah?

Sebenarnya mengucap syukur aja. Sebagai penyanyi semakin kuat. Kredibiltas sebagai musisi. Menunjukkan teman-teman semuanya bahwa saya mampu mau berkarya sebaik mungkin untuk kontribusi yang baik. (Menangis)

Sempat menghilang?

Banyak hal yang harus saya klarifikasi. Pribadi kurang tenang, ya mempertanyakan yang kemarin ya aktivitas yang di-pending.

Berencana kembalikan piala?

Saya dapat award atau tidak nggak masalah. Ini berkarya alamiah. Bukan masalah award-nya ya, kredibilitas.

Gangguan terbesar apa?

Soal bully saya di media sosial. Ya massive banget, ya keluar dari musisi kredibiltas.

Hikmah?

Saya nggak menyesal, saya mengucap syukur terhadap Tuhan orang-orang yang menghujat saya. Saya nggak punya perasaan lain.

Sempat dihubungi atau menghubungi nominator lain?

Obrolan nggak ada, saya datang telat. Ada hai-hai juga ada Indra Birowo. Saya nggak nyangka bisa menang. Nggak nanya belum ada contact private.

Apa yang mau disampaikan?

Terima kasih banyak atas masukan-masukan dan opini jadi motivasi saya pribadi untuk bisa menyakinkan saya. Dan jangan give up!

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: