//
Anda membaca...
Hiburan

Bella Shofie Klaim Ridhowati, Istri Pertama Suryono Beri Restu Via Surat

Suryono dan Bella Shofie menikmati makan siang bersama

Suryono dan Bella Shofie menikmati makan siang bersama. (Foto: Instagram/bellashofie_suryo)

Pernikahan Bella Shofie dan Suryono memang disorot masyarakat karena terkesan mendadak dan dituding merupakan settingan. Tentu saja kabar miring datang bertubi-tubi begitu tahu Suryono mempunyai istri bernama Ridhowati sebelum menikahi Bella.

Kini Bella mengaku sudah mendapat restu sepenuhnya dari istri pertama Suryono, Ridhowati untuk menjadi istri muda. “(Restu) dalam bentuk surat waktu itu,” terang Bella di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015), dilansir dari DetikHot.

Artis yang belakangan juga kerap pamer harta itu mencoba tetap tenang meski dicibir banyak orang karena pernikahan dan statusnya tersebut. “Dari awal kalau aku nggak dapat persetujuan dari Ka Ridhowati, istri pertama aku nggak akan ambil langkah jadi istri kedua. Nggak mungkinlah. Mudah-mudahan ke depannya baik-baik aja,” urainya.

Sebelumnya, Bella disebut malah menjadi istri kelima dari sang suami. Tapi ia menegaskan kembali kabar itu tak benar. “Biarin aja kalau dibilang gitu, tapi faktanya aku istri kedua. Kalau ada istri kedua, ketiga, keempat, dan kelima, muncul dong! tapi kan selama ini belum ada,” paparnya.

Ia kembali menjelaskan, bila memang ada istri-istri lainnya dari Suryono muncul, mantan kekasih Adjie Pangestu itu ingin terlebih dahulu menanyakan mengenai motif sang perempuan. “Ya lihat dulu dong motifnya apa. Belum tentu benar, siapa tahu cuma mau berita. Mau nge-hits atau mau apa. Mau merusak rumah tangga orang,” ujarnya.

Bella juga menanggapi rumor soal ia dan sang suami diduga melakukan pemalsuan dokumen pernikahan. “Ada kesalahan sedikit. Nama aku saja salah, itu semua ada proses perbaikan, yang berhak ngomong suami aku. Nggak ada masalah apa-apa kok,” urai Bella.

Tak sampai di situ, Bella juga dianggap tak mengenal sosok keluarga Suryono. Namun lagi-lagi semuanya dibantah secara gamblang oleh Bella. “Nggak, kata siapa? Aku pernah ketemu dan pernah posting foto dengan ibu dari suami aku. Tapi namanya hater, ya dihina langsung aku hapus fotonya,” lanjutnya lagi.

Dalam pernikahannya memang tak semua keluarga Suryono hadir. “Papanya dijadwalkan untuk hadir, karena ada kepentingan yang nggak bisa ditinggalkan ya nggak bisa,” urainya lagi.

Ia menambahkan, sosok Suryono adalah pria yang sangat bertanggung jawab. Namun, kendati sang suami adalah seorang pengusaha, Bella mengaku hingga saat ini masih tetap mencari penghasilan sendiri. “Aku justru nyaman sekali dengan dia (Suryono). Dia jujur bilang apa adanya,” tandasnya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: