//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Pacar Online Tak Seganteng Aslinya, Wanita China Ini Coba Bunuh Diri

Polisi mengevakuasi wanita di Mudanjiang, China yang coba bunuh diri

Polisi mengevakuasi wanita di Mudanjiang, China yang coba bunuh diri. (Foto: Shanghaiist)

Kencan online memang sudah menjadi tren di masyarakat dunia termasuk di Indonesia. Walaupun sudah banyak yang sukses menemukan pasangan ideal via Internet namun kewaspadaan tetap harus ditingkatkan.

Kadang wajah atau penampilan yang ditampakkan di internet tidak sesuai aslinya. Begitulah yang dialami gadis usia 23 tahun ini ketika bertemu pria pujaan hatinya di dunia nyata. Begitu kecewanya dia sehingga mencoba bunuh diri.

Insiden ini terjadi di kota Mudanjiang, China. Keduanya bertemu di sebuah hotel. Gadis yang tak disebut namanya itu berteriak histeris pada pria yang tak sesuai harapannya itu. “Kamu curang padaku,” teriaknya seperti dikutip dari detikINET dan Shanghaiist, Selasa (28/7/2015)

Karena pertengkaran semakin hebat, polisi sampai datang memisahkan mereka. Tapi tiba-tiba wanita ini menenggak pil dan mengambil gelas pecah, kemudian mencoba memotong urat nadinya. Polisi bertindak cepat dan langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat. Kini sang wanita berada dalam kondisi stabil.

Menurut ibu wanita itu, putrinya berasal dari propinsi Jilin dan pria yang dikencaninya dari propinsi Heilongjiang. Keduanya bertemu di internet. Terpesona dengan tampang si pria, si wanita pun berpacaran dengannya.

Sebenarnya si ibu tak setuju dengan hubungan mereka, karena anaknya 10 tahun lebih muda dari pasangan prianya. Tapi anaknya tetap nekat dan akhirnya bertemu dengan pacarnya di dunia nyata. Namun karena kecewa dengan penampilan si pacar, wanita itu malah hampir bunuh diri.

Berita ini pun menyebar dengan cepat di dunia maya. Banyak yang menyayangkan aksi si gadis. “Sejelek apa sih pria itu sehingga membuatnya ingin bunuh diri?” tulis sebuah komentar online.

Peristiwa semacam ini sudah cukup sering terjadi. Sebelumnya juga di China, seorang gadis dianiaya priateman kencan online-nya. Penyebabnya, pria itu kecewa wajah sang gadis tidak sesuai penampilannya di dunia maya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: