//
Anda membaca...
Hiburan, Hukum dan Peristiwa

Velove Vexia Ogah Jawab Anak dari Istri ke Berapa OC Kaligis

Velove Vexia bersama ayahnya, OC Kaligis

Velove Vexia bersama ayahnya, OC Kaligis. (Foto: Instagram @vaelovexia)

Seperti kita ketahui, OC Kaligis diketahui memiliki 10 istri dan 20 anak. Ia jadi tersangka kasus suap hakim PTUN Medan. Salah satu anaknya adalah selebritis yang sering tampil di layar YV, Velove Vexia yang kini rutin menjenguk sang ayah. Gadis kelahiran 13 Maret 1990 ini tersinggung saat ditanya dia anak dari istri ke berapa.

“Aku nggak mau bahas yang kayak gitu karena kita semua fokusnya ke papa. Kalau gosip-gosip kayak gitu kayaknya buatan orang tak bertanggung jawab,” kata Velove di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015), dilansir Detikcom.

Velove hari ini memang sedang akan menjenguk sang ayah yang kini mendekam di rutan Guntur. Sebelum menjenguk ke rutan Guntur, Velove harus terlebih dahulu meminta izin ke KPK.

Artis cantik itu nampaknya memang tak mau membicarakan soal keadaan internal keluarganya. Bahkan, saat ditanya soal rencana Kaligis yang ingin menulis buku tentang kesepuluh istrinya, Velove keberatan untuk memberi penjelasan.

“Itu juga nggak tahu infonya dari mana tentang papa mau nulis buku. Jadi kayaknya mungkin ada kepentingan-kepentingan lain. Papa fokus sih untuk menyelesaikan masalah yang ada sekarang,” tegas Velove.

Velove Vexia bersama ibunya, Alfa Lolita dan adiknya

Velove Vexia bersama ibunya, Alfa Lolita dan adiknya. (Instagram)

Sebelum meninggalkan KPK dan berjalan ke Rutan Guntur, Velove memberikan dukungan kepada sang ayah yang terus menolak diperiksa KPK. Sejak ditahan di Rutan Guntur, Kaligis memang selalu menolak saat akan diperiksa sebagai tersangka, maupun sebagai saksi bagi tersangka lain dalam kasus suap hakim PTUN Medan.

“KPK juga udah bilang kan papa saya punya hak, papa saya udah ditetapkan tersangka jadi dia punya hak untuk nggak ngomong apa-apa atau menjadi saksi,” tutur Velove.

Seperti diketahui, Velove merupakan anak dari OC Kaligis dan Alfa Lolita yang yang berdarah Jawa dan beragama Islam. Anak tertua OC Kaligis berusia 42 tahun, sedangkan yang paling kecil berumur empat tahun. Semua istrinya saling mengenal, begitu juga semua anak-anaknya. Bahkan, di antara istrinya terdapat dua kakak beradik.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: