//
Anda membaca...
Hiburan

Dari Chat dengan RA, Tyas Mirasih Disebut ML dengan Tarif Rp 25 Juta

Tyas Mirasih saat berada di hotel

Tyas Mirasih saat berada di hotel. (Foto: Instagram @tyasmirasih)

Tabloid C&R edisi terbaru 9-15 September yang terbit pekan ini mengulas identitas artis yang terkait dengan mucikari Robbi Abbas (RA). Mereka adalah Amel Alvi (AA), Shinta Bachir (SB) dan Tyas Mirasih (TM).

Khusus SB dan TM menjadi diangkat sebagai laporan utama tabloid ini. Hal itu tentu makin menelanjangi apa yang terjadi dalam bisnis terlarang itu. TM disebut sangat aktif meminta klien kepada Robbi. Ini mungkin tak mengagetkan karena sebenarnya keagresifan TM sudah ditulis detikHOT beberapa kali lewat pengakuan lawyer Robbi, Pieter Ell.

Yang menarik, percakapan TM dan Robbi beredar secara gamblang. Dari chat itu pula, TM diketahui pernah kencan di hotel mewah di kawasan Jakarta Barat dengan klien pria berinisial BK. Kepada penyidik Robbi menjelaskan, transaksi TM saat itu mencapai Rp 25 juta. Dengan rincian, Rp 20 juta untuk TM, dan Rp 5 juta diambil sang mucikari untuk ongkos perantara.

Namun, seperti dikutip tabloid tersebut, TM membantah semua keterangan Robbi kepada penyidik. Yang jelas, ada kesamaan antara TM, AA dan SB. Ketiganya pernah bermain dalam satu film, atau setidaknya dalam dua film yang berbeda. Khusus AA dan TM, mereka bertemu di film ‘Hantu Budeg’, sedangkan SB eksis di ‘Pulau Hantu 3’.

Saat Pieter Ell dihubungi untuk mengkonfirmasi laporan tabloid tersebut. Pengacara itu membenarkan mengenai tulisan itu. Tapi, Pieter tak mau banyak menjelaskan. Hanya disebutkan, TM ataupun artis lainnya memang selalu meminta hotel mewah sebagai tempat transaksi esek-esek.

“Ada permintaan khusus, nggak mungkin hotel melati,” jelas Pieter.

“Makanya kalau ini kan dalam kesaksian saya minta rekonstruksi minta ke TKP. Biar jangan ada dusta di antara kita, jangan cuma klien saya dikorbankan. Yang enak siapa, yang senang siapa!” kata Pieter membela sang klien.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: