//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Kisah Inne Saad Tewas Terpeleset Karena Kepergok Pacar Pasangan Lesbinya

Meiyanne Saad Susanto yang terjatuh dari apartemen karena cinta terlarang

Meiyanne Saad Susanto yang terjatuh dari apartemen karena cinta terlarang. (Capture Youtube)

Jasad Meiyanne Saad Susanto atau Inne Saad ditemukan bersimbah darah di halaman Apartemen Essence. Kepergian perempuan lulusan Universitas Indonesia (UI) ini menyimpan tanda tanya besar. Inne diduga jatuh dari lantai 15 Apartemen Essence yang berlokasi di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (2/9/2015) sekitar pukul 22.00 WIB.

Setelah melakukan penyelidikan, Polres Jakarta Selatan akhirnya mengungkap penyebab jatuhnya Inne Saad bukan karena bunuh diri atau pembunuhan, namun kecelakaan.

Inne yang pernah menjadi asisten dosen di UI ini diketahui tengah bertamu di unit milik seorang perempuan, pasangan lesbinya. Perempuan yang sukses dalam bidang usaha kecantikan diduga melarikan diri dari balkon apartemen di lantai 15 karena panik keberadaannya diketahui teman sekamar N, yang berinisial R.

Awal mula kejadian, ketika Inne dan N sedang berada dalam unit apartemen milik N. Tiba-tiba R, salah satu teman sekamar N pulang ke unit. Panik karena takut hubungannya dengan N terungkap, Inne kemudian nekat kabur memalui jendela kamar unit milik N.

“Dia turun melalui balkon, dari balkon lantai 15 Inne masih bisa bertahan hingga lantai 13. Sesampainya di lantai 13, Inne terpeleset kemudian terpelanting sampai dasar,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes (Pol) Krishna Murti, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jaksel, Selasa (15/9/2015).

Berikut rangkuman kisah tragis kematian Inne seperti dilansir detikcom.

1. Kepergok oleh kekasih pasangan lesbi

Polisi menduga ada persoalan hubungan khusus antara Inne dengan seseorang yang membuat Inne nekat kabur melalui balkon apartemen hingga terjatuh. “Jadi Inne takut kepergok soal hubungan spesialnya dengan N. Dia coba melarikan diri, malah terpeleset,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes (Pol) Krishna Murti, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jaksel, Selasa (15/9/2015).

Awal mula kejadian, ketika Inne dan N sedang berada dalam unit apartemen milik N. Tiba-tiba R, salah satu teman sekamar N pulang ke unit. Panik karena takut hubungannya dengan N terungkap, Inne kemudian nekat kabur memalui jendela kamar unit milik N.

“Dia turun melalui balkon, dari balkon lantai 15 Inne masih bisa bertahan hingga lantai 13. Sesampainya di lantai 13, Inne terpeleset kemudian terpelanting sampai dasar,” kata Krishna.

2. Terpeleset Bukan Bunuh Diri

Setelah melakukan penyelidikan, Polres Jakarta Selatan akhirnya mengungkap penyebab jatuhnya Inne Saad. “Dia (Inne) bukan bunuh diri, tapi juga bukan karena pembunuhan, namun kecelakaan,” ujar Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Khrisna Murti kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (15/9/2015).

“Dia coba melarikan diri dari balkon apartemen. Hal ini ia lakukan karena ia ketakutan keberadaanya ketahuan oleh teman sekamar N (pemilik unit apartemen tempat Inne jatuh),” sambung Khrisna menegaskan.

Menurut Khrisna, saat kejadian, Inne yang ingin melarikan diri mencoba turun menuruni balkon demi balkon dari lantai 15 dengan kaki telanjang. “Saat hendak turun dari lantai 13 ke 12, korban terpeleset hingga jatuh ke lantai dasar apartemen,” kata dia.

3. Tak Ada Tersangka

Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi mata yang ada di TKP. Ada beberapa CCTV yang merekam Inne dan N berada di sekitar apartemen.

“Polisi masih belum menentukan tersangka, sebab tidak ada unsur dugaan pidana dalam kasus ini,” kata Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Khrisna Murti kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (15/9/2015).

Inne terpeleset karena hendak mencoba kabur dari lantai 13 Apartemen Essence, Kebayoran Baru, Jaksel. Ia takut hubungan spesialnya dengan N terungkap.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: