//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Ini Besar Tarif ML Nikita Mirzani dan Puty Revita untuk Short Time

Nikita Mirzani dan Puty Revita Sari

Nikita Mirzani dan Puty Revita Sari. (Foto: Youtube/Kapanlagi,com)

Artis seksi Nikita Mirzani (NM) dan PR (Puty Revita Sari) diamankan Sub Direktorat III Tindak Pidana Umum karena diduga terlibat prostitusi online. Keduanya diamankan di sebuah hotel mewah di bilangan HI, Jakarta Pusat, Kamis (11/12/2015) malam.

Berapa tarif yang dipasang kedua model tersebut sekali kencan untuk durasi short time atau kencan singkat?

“Satu kali short time, sekitar tiga jam. NM bertarif Rp 65 juta. Sementara PR memasang tarif Rp 50 juta,” ucap Kasubdit III Tipidum Komisaris Umar Fana di Jakarta, Jumat (11/12/2015) dini hari. Informasi mengenai tarif NM ini diperoleh polisi melalui keterangan karyawan klub malam kelas atas berinisial O yang diduga sebagai mucikari.

Selain artis NM dan PR, dua muncikari O dan F juga ditangkap. Mereka langsung ditetapkan sebagai tersangka sesuai dengan Pasal 2 Undang-Undang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Adapun saat ini, imbuh Umar, penyidik tengah mendalami praktik prostitusi online yang melibatkan artis dan model tersebut. Sebelum menangkap keempatnya di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Jakarta Pusat, polisi sudah melakukan penyelidikan selama 3 hari.

“Sudah kami mulai dari 3 hari yang lalu. Proses bridging atau negosiasi dan terakhir ditangkapnya hari ini pukul 21.00 WIB di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Pusat,” beber Umar.

Kedua artis ini disebut rela menjual diri demi membiayai gaya hidupnya yang mewah. Di akun Instagram, Nikita Mirzani memang kerap memamerkan gaya hidup mewahnya. Nikita pernah memamerkan uang, jam tangan mewah hingga perhiasan.

(Baca: Nikita Mirzani Terpaksa Jadi PSK Karena Kesulitan Ekonomi?)

Yang paling heboh dan teranyar memang mengenai pose Nikita pamer uang Dollar Amerika Serikat. Di foto itu, ia memegang empat gepok uang Dollar pecahan US$ 100.

Beragam komentar pun dituai ibu dua anak itu. Sebagian besar banyak yang mengecam, namun ada juga yang memakluminya. Nikita juga gemar mengunggah foto liburannya. Entah bareng pacar-pacarnya, ataupun sekadar cuma pamer pose bersama paus di lautan.

Yang jelas NM tertangkap semalam saat hendak melakukan transaksi prostitusi di kamar hotel. Dari keterangan polisi, NM dan PR tak ditahan. Mereka cuma akan dibawa ke Dinsos Jakarta Timur pagi ini. Keduanya akan mendapatkan pembinaan layaknya para PSK yang terjaring razia.

(Baca: Benarkah Artis Inisial PR yang Ditangkap Polisi Puty Revita Sari?)

Nikita dulu sempat diiwawancarai detikHOT mengenai munculnya inisial NM menyusul muncikari Robby Abbas tertangkap. Saat itu, Nikita begitu percaya diri banyak lelaki pasti tergoda dengan dirinya.

Bintang film ‘Pokun Roxy’ itu blak-blakan mengatakan memang banyak tawaran nakal yang datang kepadanya. “Tawaran sering, siapa sih yang nggak mau sama gue? Tapi kan gue nggak mau dibayar segitu,” ucap Nikita Mei 2015 lalu.

Tapi wanita yang kini disebut-sebut menjalin asmara dengan Samuel Rizal itu mengklaim tak pernah tergoda untuk mendapatkan banyak uang dengan jual diri.

Nikita yang sudah pernah dua kali dipenjara lantaran kasus penganiayaan itu juga menyebut inisial NM yang muncul sebagai gosip saja.

“Niki nggak pernah kepikiran sampai jual diri. Biasalah ada masalah selalu dibawa inisial, apalagi nyerempet itu, pasti jadi hits. Tapi Nikita biasa aja,” ujarnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: