//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Nikita Mirzani Terpaksa Jadi PSK Karena Kesulitan Ekonomi?

Nikita Mirzani terlibat dalam kasus prostitusi artis

Nikita Mirzani terlibat dalam kasus prostitusi artis. (Foto: Kapanlagi.com)

Dua artis berinisial NM dan PR ditangkap satuan Bareskrim Mabes Polri saat hendak bertransaksi dengan calon pelanggannya di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis 10 Desember 2015 malam.

Meski polisi tidak menampilkan sosok keduanya ke hadapan awak media, beredar kabar bahwa artis berinisial NM adalah Nikita Mirzani. Tentu itu baru dugaan. Saat mucikari artis Robby Abas tertangkap pada Mei lalu, nama Nikita Mirzani juga terseret, tapi Nikita membantah tudingan tersebut.

“Kata siapa ada nama aku? Inisial itu kan bukan berarti Nikita Mirzani, lagian itu sumbernya belum jelas dari mana, siapa yang mengeluarkan entah dari polisi atau dari mana kan belum ada yang tahu. Bisa aja yang mengeluarkan berita itu sengaja mau menjatuhkan artis tersebut,” papar Nikita Mirzani kala itu, seperti dilansir GO Spot RCTI.

Artis yang kerap berpenampilan seksi tersebut tak takut jika sewaktu-waktu polisi membutuhkan keterangannya. Nikita juga menegaskan bahwa iman di dalam dirinya masih kuat sehingga mustahil terjerat kasus prostitusi di kalangan artis.

“Ya dengan senang hati, saya kan sudah biasa dengan polisi, pasti saya akan datang. Iya pastilah, namanya juga artis jadi enggak jauh dari hal tersebut tapi kembali lagi ke diri artis itu sendiri, kuat atau tidak imannya,” kata Nikita menambahkan.

Menurut sumber di kepolisian seperti dilansir Detikcom, NM diduga kuat adalah artis seksi Nikita Mirzani. Kepala Subdirektorat III Komisaris Besar Umar Fana mengkonfirmasi pemeriksaan pada Kamis (10/12) malam hari berserta sejumlah orang lainnya yang dicurigai turut terlibat dalam kasus tersebut.

Ketika ditanya CNN Indonesia apakah Nikita ditangkap Bareskrim, Umar menyatakan, “Saya tidak menangkap Nikita. Saya menangkap pelaku perdagangan orang atas nama (inisial) O dan F. Dengan korban dua orang atas nama N dan P. Keduanya artis dan foto model, melanggar pasal 2 UU No 21/2002 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO),” ujar Umar dalam pesan singkat.

(Baca: Benarkah Artis Inisial PR yang Ditangkap Polisi Puty Revita Sari?)

Lalu jika NM itu Nikita Mirzani, mengapa wanita yang kini dekat dengan aktor Samuel Rizal itu rela menjual diri dan berkaitan dengan prostitusi?

Beberapa waktu lalu, Nikita sempat ditanya soal dugaan keterlibatannya dengan kasus muncikari Robby Abbas. Inisial NM memang sudah lama mencuat sama seperti AA, TM dan SB.

“Niki nggak pernah kepikiran sampai jual diri. Biasalah ada masalah selalu dibawa inisial, apalagi nyerempet itu, pasti jadi hits. Tapi Nikita biasa aja,” ujar bintang film ‘Pokun Roxy’ saat itu.

Setelah resmi bercerai dari Sajad Ukra, Nikita memang mengakuimengalami kesulitan ekonomi. Meski beberapa kali membantah telah bangkrut, Nikita tak bisa menyembunyikan masalahnya. Bahkan beberapa minggu setelah resmi bercerai ia menjual perhiasan demi menghidupi sang anak.

“Anakku bukan bayi cengeng, apalagi tahu Mimi lagi susah. Tapi dia pas lagi duit pas-pasan susunya bisa tiga kali sehari, beruntung ada aja rezekinya,” kata ibu dua anak tersebut.

“Kemarin sempat krisis, untung ada tabungan. Atau Niki juga ada berlian dijual dulu, nanti beli lagi. Alhamdulillah udah kebeli lagi,” tuturnya pada akhir Agustus lalu.

Lalu berapa tarif Nikita?

Nikita dan artis PR yang diduga Puty Revita, disebut polisi bertarif Rp 50 juta hingga Rp 120 juta.

“Satu kali short time, sekitar tiga jam, paling murah Rp 50 juta, paling mahal 120 juta,” kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana.

Informasi mengenai tarif NM ini diperoleh polisi melalui keterangan karyawan klub malam kelas atas berinisial O yang diduga sebagai mucikari. Menurut Fana, proses transaksi dimulai sejak tiga hari lalu melalui O.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: