//
Anda membaca...
Hiburan

Wanita Lempar Bra di Konser Enrique Iglesias, Presiden Sri Lanka Marah

Enrique Iglesias gelar konser di Colombo, Sri Lanka

Enrique Iglesias gelar konser di Colombo, Sri Lanka. (Foto: Istimewa)

Presiden Sri Lanka Maithripala Sirisena kemarin mengatakan panitia konser penyanyi pop Enrique Iglesias di Ibu Kota Colombo harus dicambuk dengan ekor ikan pari beracun karena memperlihatkan adegan tidak senonoh.

Dalam pertemuan dengan warga di distrik Ampara kemarin, Sirisena mengatakan konser pada 20 Desember itu memperlihatkan para gadis Sri Lanka berlarian ke panggung untuk berebut mencium sang penyanyi dan sebagian kaum hawa lainnya melemparkan celana dalam mereka ke Enrique Iglesias.

“Ini adalah tindakan paling tidak beradab yang bertentangan dengan budaya kita,” kata dia, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Ahad (27/12).

“Saya tidak menyuruh para gadis tidak beradab yang melepaskan celana dalam mereka itu dipukul dengan ekor ikan pari, tapi panitianya yang harus dipukul seperti itu,” ujar Sirisena.

Hukuman dicambuk dengan ekor ikan pari beracun adalah sanksi paling berat yang pernah dilakukan di abad pertengahan di Sri Lanka. Itu adalah bentuk hukuman atas pelanggaran berat.

Sejauh ini belum ada komentar dari pihak panitia konser atas kejadian itu.

Para penggemar Iglesias membayar tiket konser dari mulai harga sekitar Rp 400 ribu hingga Rp 4,7 juta untuk menyaksikan sang bintang pop asal Amerika Latin yang tengah menggelar tur dunia dengan tema “Cinta dan Seks” itu.

Di masyarakat Sri Lanka yang kebanyakan masih berpandangan konservatif, menunjukkan tanda kasih sayang seperti ciuman, meski oleh pasangan menikah di depan umum adalah tabu. Polisi Sri Lanka juga sering menangkap pasangan yang ketahuan sedang berciuman di ruang publik.

Simak video saat penonton melempar bra

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: