//
Anda membaca...
Hiburan

Digosipkan Jadi PSK, Nikita Mirzani Pesimis Dapat Suami Baru

Nikita Mirzani saat berada di Hong Kong International Airport

Nikita Mirzani saat berada di Hong Kong International Airport. (Foto: Instagram)

Setelah ditangkap Badan Reserse Kriminal Kepolisian RI di sebuah hotel mewah atas dugaan terlibat praktek prostitusi artis beberapa waktu yang lalu, artis seksi Nikita Mirzani pesimis saat ditanya mengenai jodoh.

Akibat kasus itu, Nikita takut bakal susah mencari suami. Janda dua anak itu pun mulai ragu, apakah masih ada pria yang mau mendekatinya lagi setelah dikabarkan terlibat prostitusi artis.

“Enggak tahu, deh, kalau sudah ada gosip kayak gini, masih ada enggak laki-laki yang mau?” ujar Nikita di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, beberapa hari lalu, seperti diberitakan Bintang.com.

Meski demikian, dia tetap berdoa dan berharap mendapat pria yang baik setelah kasus prostitusi artis ini diselesaikannya.

“Mudah-mudahan, ya. Kalau dilihat dari beberapa artis yang kasusnya lebih parah, mereka tetap dapat laki-laki. Butuh waktu, ya. Time will tell everything,” tuturnya.

Artis seksi ini memang tak ambil pusing dengan kasus yang menimpa dirinya jelang akhir tahun.

Nikita Mirzani pun memilih pergi ke Hong Kong di awal tahun untuk berlibur. Ia memperlihatkan keseruan jalan-jalannya di sana melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (2/1/2016). Nikita menunjukkan beberapa foto saat tiba di bandara hingga jalan-jalan ke Disneyland beserta kedua anaknya.

Nikita Mirzani dan kedua anaknya berlibur di Disneyland, Hong Kong

Nikita Mirzani dan kedua anaknya berlibur di Disneyland, Hong Kong

Nikita Mirzani pernah mengungkapkan jika kedua anaknya yang membuatnya bisa sekuat ini menghadapi berbagai cobaan hidupnya, termasuk terseret kasus prostitusi artis. Sejak bercerai dari Sajad Ukra, Nikita menjadi orangtua tunggal.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: