//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Ayah Mirna: Jessica Hampir Jadi Warga Negara Australia

Jessica Wongso disebut berstatus permanent residence di Australia

Jessica Wongso disebut berstatus permanent residence di Australia. (Foto: Okezone.com)

Ayah Wayan Mirna, Edi Dermawan Salihin menyatakan Jessica Kumala Wongso telah menjadi penduduk tetap Australia. “Dia itu PR (Permanent Residence). Jadi dia hampir jadi warga negara Australia,” kata Edi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/2/2016), seperti dilansir Okezone.

Dermawan juga mengaku memiliki data berbeda dengan penyidik Polda Metro Jaya terkait kematian putrinya. “Gini apa yang polisi tidak punya, saya punya,” kata Darmawan.

Dermawan enggan mengungkapkan data maupun petunjuk yang dimiliki tersebut namun akan disampaikan kepada penyidik kepolisian untuk disinkronkan. Dermawan berjanji akan membuka informasi terkait kematian Mirna di hadapan majelis hakim saat sidang pengadilan.

Salah satu bukti keanehan Jessica yang diungkapkan Dermawan, tersangka sempat terlibat percakapan dengan putrinya Mirna melalui media “Whatsapp” berisi “Mau dong dicium kamu mir,”.

Darmawan menyebutkan salah satu isi percakapan Mirna dengan Jessica saat menjadi pembicara pada acara diskusi salah satu televisi swasta, Selasa 2 Januari 2016 malam.

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, mengaku belum mengetahui ihwal adanya informasi tersebut. Selanjutnya, ia meminta awak media mengkonfirmasi terkait status kewarganegaraan Jessica ke Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Khrisna Murti.

“Belum tuh. Belum ada laporannya. Lebih jelasnya tanya pak Dir (Krishna Murti),” kata Iqbal.

Saat akan dikonfirmasi kepada Khrisna, dirinya memilih bungkam soal perkembangan kasus yang menghebohkan ini. “Hari ini enggak ada berita,” singkat Krishna sambil berlalu.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: