Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Novel Bamukmin: Pizza Hut Itu dari Italia, Ahok Goblok!

Novel Bamukmin memberi keterangan kepada wartawan

Novel Bamukmin memberi keterangan kepada wartawan. (Beritasatu.com)

Anekainfounik.net. Sekretaris Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin atau yang akrab disapa Habib Novel tertawa saat dimintai tanggapan atas pernyataan terdakwa kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Usai sidang Selasa malam, Ahok mengungkapkan Habib Novel malu mengakui pernah bekerja di waralaba Pizza Hut. Karena waralaba tersebut milik Amerika, Ahok menyebut, pelapor kasus penistaan agama itu menulis di Berita Acara Pemeriksaan bekerja di Fitsa Hats.

“Hahaha, itulah kegoblokan Ahok semakin terbukti,” ujarnya Rabu (4/1/2017).

Yang menulis BAP tersebut bukan dirinya. Tapi pihak kepolisian saat dia dimintai keterangan. Habib Novel mengakui tidak memeriksa secara detail BAP tersebut sebelum menandatangani.

“Itu ada enam halaman. Saya tidak periksa satu per satu karena sudah capek, pemeriksaan seharian sampai malam. Jadi ada yang terlewatkan,” ucapnya.

Baca: Tulis ‘Fitsa Hats’ di BAP, Novel Bamukmin: Kurang Saya Perhatikan

Novel mencoba membohongi publik soal penulisan BAP karena hal itu memang dilakukan pihak polisi namun ditulis berdasarkan spelling atau ejaan pelapor bukan penyidik.

Meski begitu, dia menambahkan, saat bersaksi Selasa pagi di persidangan, dia sudah mengklarifikasi bahwa itu salah tulis.

“Lagi pula Pizza Hut kan dari Italia, kenapa disebut dari Amerika. Itulah Ahok, mau mencari-cari kesalahan, tapi semakin kelihatan gobloknya,” ujar Habib Novel, yang menjadi saksi pelapor kasus Ahok tersebut.

Pizza memang makanan khas dari Italia namun Pizza Hut merupakan restoran berantai dan waralaba makanan internasional yang berasal dari Amerika Serikat, didirikan pada 1958 oleh dua mahasiswa, Dan dan Frank Carney di Wichita, Kansas. Kantor pusatnya sendiri terletak di Texas, AS.

Data perusahaaan Pizza Hut

Data perusahaaan Pizza Hut

Mungkin ada saatnya Novel berpikir sebelum mengatakan orang lain goblok dan kafir karena terbukti memang dia sendiri yang begitu.

Iklan

Diskusi

12 thoughts on “Novel Bamukmin: Pizza Hut Itu dari Italia, Ahok Goblok!

  1. Ada lagi nih kesalahan Novel. B, Pizza Hut kok dari Italia ……He..He…Dari mana dia tau ?????, Jelas dari Amerika Bro….Malu maluin lagi.. nih…..!!!!

    Posted by Djoko.R | Januari 5, 2017, 1:30 am
  2. Bener apa kata pepata lama “Tong kosong emang selalu lebih nyaring bunyinya”
    Banyak baca ya Nove…. biar lo ga b__ o2 amatlah.
    Kesian liat lo.

    Posted by Patty | Januari 5, 2017, 1:34 am
  3. Ini membuktikan siapa yang otaknya jalan & siapa yang goblok waktu memberikan komentar. Ngomong itu harus hati2 dan jangan asbun. Bisa jadi senjata makan tuan.
    Selain itu , gelar habib kayaknya lagi dimasalahkan, apa benar gelar habib orang ini. Kenapa semudah itu gelar habib dipakai dan tidak ada yang protes, bahkan MUI sendiri ga ada protes dan menelusuri benar tidaknya gelar habib itu. Karena setau saya berdasarkan info search, gelar habib itu diberikan karena orang ybs adan keturunan Nabi Muhammad

    Posted by Anung Lamistu | Januari 5, 2017, 4:00 am
  4. Ngoonoh, karepe ngoahaha.

    Posted by King chili | Mei 12, 2017, 8:43 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: