Iklan
//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Agus: Semakin Kami Dicari Kesalahannya, Dukungan Rakyat Makin Kuat

Agus Yudhoyono menyapa warga saat gerilya

Agus Yudhoyono menyapa warga saat gerilya. (istimewa)

Anekainfounik.net. Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono, mengaku semakin bersemangat dalam kontestasi Pilkada. Agus mengatakan, bila dia dan pasangannya, Sylviana Murni, makin dipojokkan, justru rakyat semakin mendukung.

“Kami berdua akan tetap memiliki semangat dan semakin semangat saat kami merasa dipojokkan, dicari-cari kesalahan. Dan ingat, semakin kami dibegitukan, maka dukungan rakyat insya Allah semakin kuat kepada kami,” kata Agus di Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Hal itu disampaikan terkait dengan pemanggilan Sylviana oleh Bareskrim di kasus dugaan korupsi dana bansos DKI. Agus menegaskan pemanggilan itu tak mengganggunya.

“Tidak (mengganggu), tidak sama sekali. Saya tetap fokus, termasuk Bu Sylvi sendiri, saya setiap saat berkomunikasi dengan beliau,” ujarnya.

Selain itu, Sylvi telah sedikit bercerita kepada Agus soal pemanggilannya ini. Sylvi, kepada Agus, mengaku tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal pemanggilannya itu.

“Beliau menyampaikan, ‘Mas Agus, saya tak terpengaruh, saya tetap tegar, saya tetap tidak ada masalah karena tidak ada yang perlu saya khawatirkan. Saya akan ceritakan apa adanya, apakah itu yang diduga oleh pihak tertentu’. Itu pastinya akan disampaikan Mpok Sylvi secara lugas,” ucap Agus menirukan ucapan Sylvi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sylviana Murni telah memenuhi panggilan Bareskrim terkait dengan kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial DKI Jakarta di Kwarda Pramuka DKI pada 2014-2015. Sylvi dimintai keterangan di Gedung Ombudsman RI, Jakarta Selatan.

Baca juga: Hari Ini, Sylviana Diperiksa Bareskrim soal Dugaan Korupsi Dana Bansos

Sylvi diperiksa terkait dengan kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial DKI Jakarta di Kwarda Pramuka DKI tahun 2014-2015. Saat itu, dia menjabat Ketua Kwarda Pramuka DKI Jakarta pada Januari 2015, menggantikan Yudhi Suyoto. Pada saat bersamaan, Sylvi juga menjabat posisi lain, yaitu Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan

Berita Terbaru: Aneka Info Unik

Kami tidak dapat memuat data blog saat ini.

%d blogger menyukai ini: