Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Pujian Puput Melati Terhadap Sosok Rizieq Tuai Pro dan Kontra

Puput Melati memuji sosok Rizieq di Instagram

Puput Melati memuji sosok Rizieq di Instagram

Anekainfounik.net. Sosok Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memang kini menjadi pusat perhatian banyak orang setelah banyak tudingan yang disematkan padanya dan saat ini ia sedang dihadapkan banyak kasus hukum yang sedang bergulir di kepolisian.

Banyak selebritis yang menyatakan ketidaksukaannya terhadap Rizieq seperti yang dilakukan komedian Uus. Namun, ada juga yang simpati dan kagum terhadap Rizieq, yakni artis Puput Melati. Hal ini dibuktikannya di akun instagramnya @puputmelati.

Puput mengklaim bahwa Rizieq merupakan seorang yang menyerukan kebenaran dengan berbicara sangat lembut. Pujian istri Guntur Bumi ini dikaitkannya dengan foto batalnya acara Indonesia Lawyers Club bertajuk “Membidik Riziq” yang batal ditayangkan TV One beberapa waktu lalu.

Berikut isi caption yang ditulis Puput.

Bismillahirrahmanirrahim…..
Semakin jelas…
Ga perlu banyak kata..krn org yg berfikir dan mau berfikir pasti sdh paham dan mengerti..

Teruslah berjuang Habib…(kl inget habib jd brebes milis).
Duluuuu..saya termasuk yg tidak suka dengan beliau…tapi Allah mempertemukan saya dng beliau thn 2013 lalu saat diajak suami saya..beliau jg yg mentahnik anak saya almer pakai kurma yg beliau kunyah lalu diberikan ke mulut anak saya…shock bangeet sayanyaa…krn br pertama kali liat seorang habib yg saat berdakwah lantang menyerukan kebenaran tapi sehari2nya beliau orang yg sangaat lembuutt kl bicara..jauh dr kesan yg sprt media2 tampilkan..akhlaknya luar biasaa kepada siapapuuun termasuk kpd istri dan anak2nya..saat itu saya cm bisa bengong…kok ada ya org yg seperti beliau…bedaa bangeet ga kyk yg saya tau(taunya jg dr media sih)…sejak saat itu semua berubah 1000derajat fikiran awal saya kepada beliau.jadi malu sendiri jd merasa dosa krn berburuk sangka sm beliau..itulaah kl korban media..(termasuk saya yg jadi korban.)bener banget fix kalo ga kenal maka ga sayang..
.
Terlalu bnyk yg dihilangkan bhkan cenderung fitnah atas apa yg beliau lakukan selama ini untuk menegakkan kebenaranšŸ˜¢šŸ˜¢
semoga Allah selalu Melindungi Habib..dan kami semua disini ga akan henti berdo’a untuk Negeri ini…Alfateeha…
#ILC#BelaUlama#saveNKRI#tvone

Lalu bagaimana tanggapan netizen. Ada yang pro dan kontra. Mayoritas netizen yang tak sependapat dengan Puput dan cenderung mem-bully-nya. Bahkan tak sedikit yang mengkaitkan ‘dosa’ suami Puput.

“Sekali2 bikin puisi tentang “Suamiku penipu, berkedok agama” itu lebih cocok deh kyknya dr pda memuja ulama yang mulutnya kyk rizik,” tulis akun @nixieayu.

“Jelaslah…klo ikutan benci si habib,apa kabar kasus lakix?!,sama aja ngelempar bom ke muka sendiri..penilaian dia baik ttng si habib,supaya kasus lakix yg ni**,dinilai baik jg wkwkwkwkkwkwkwk,” tulis akun Alriyanti Autrie.

“Istri guntur bumi di percaya.. Wkwkwkwkwk.. Suaminxa aja pe**** wkwkwk,” tulis akun Dedy.

“Suami lo tuh, anak dan istrinya makan pakai DUIT HA***. Me**** orang pakai agama…..” komentar Zen Chan.

“Puput melati itukan istrinya ustad guntur yg pe**** itu, Mbk puput2 gk taunya kamu too,” imbuh Mendy Sun.

Walaupun demikian, banyak juga netizen yang sependapat dengan Puput.

“Masyaallah, saya juga demikian mbak begitu luar biasanya sosok beliau dalam kesehariannya tanpa banyak media yang tahu, semoga doa-doa baik untuk beliau diijabah,” komentar netizen @devovo119.

“Pejuang kebenaran memang mempunyaicobaan yang begitu banyaknya,”tambah @im_qween_semarang.

“MasyaAllah saya terharu bacanya mbak,” seru tas_murah.warna.

“Subhnallah, saya setuju dengan apa yang dikatakan mbak Puput,” tulis @syauqizahwa.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan

Berita Terbaru: Aneka Info Unik

Kami tidak dapat memuat data blog saat ini.

%d blogger menyukai ini: