Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Rizieq dan Firza Diminta Klarifikasi Soal Isu Zina dan Chat Mesum

Chat mesum Rizieq Shihab dan Firza Husein di WA

Chat mesum Rizieq Shihab dan Firza Husein di WA. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Publik kini dihebohkan oleh isu zina antara Imam Besar FPI, Habib Rizieq dan Firza Husein, aktivis yang tersandung kasus makar beberapa waktu yang lalu lantaran beredar obrolan chat mesum keduanya di WA (WhatsApp) yang menampilkan beberapa foto bugil Firza dalam berbagai pose.

Jika kita amati, obrolan WA mereka, isu perselingkuhan ini sepertinya memang benar apa adanya. Karena foto dan obrolan di WA tersebut sinkron termasuk permintaan Rizieq kepada janda cantik satu anak untuk mengirim foto bugilnya. Foto itu sendiri memang mirip dengan sosok Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana tersebut.

Baca juga: Heboh di Medsos Soal Dugaan Perselingkuhan Habib Rizieq-Firza Husein

Apalagi belakangan ini, Rizieq dan Firza dikenal cukup dekat terutama dalam aksi demo Anti-Ahok dan hubungan sebagai guru dan murid. Bahkan, Firza dikenal cukup dekat dengan istri Rizieq, Fadlun bin Yahya.

Agar isu ini tak terus viral dan diperbincangkan netizen, ada baiknya Rizieq dan Firza memberikan klarifikasi soal isu ini. Jika memungkinkan, mereka dapat mengadukan hal ini ke pihak Bareskrim Polri untuk menyelidiki siapa penyebar isu ini.

Akibatnya kini isu tersebut menjadi perbincangan luas di kalangan netizen yang ditandai dengan beredarnya meme yang menyudutkan Rizieq dan kata “Fitsa Hats” kini diplesetkan menjadi “Firza Hots”.

Foto kedekatan Rizieq Shihab dan Firza Husein

Foto kedekatan Rizieq Shihab dan Firza Husein. (baladacintarizieq.com)

“Habib Rizieq agar memberikan klarifikasi terkait beredarnya video viral chat tersebut. Demi terhindar fitnah yang bisa merusak citra Islam dan nama baik Habib Rizieq sendiri,” tegas Ketua Presidium Kamerad Haris Pertama, Minggu (29/1/2017) .

Namun, Haris menyayangkan jika chat kemesraan itu benar terjadi maka harus bisa mempertanggungjawabkan kepada seluruh umat. Karena, kata Haris, Rizieq yang merupakan pendakwah agama dan panutan umat Islam bahkan dirinya diusulkan sebagai Imam Besar umat Islam di Indonesia segera mengklarifikasinya kepada publik soal chat dan rekaman suara yang meresahkan rakyat Indonesia.

“Umat islam akan sangat terluka jika chat mesum dan video rekaman suara ini benar,” jelasnya.

“Mudah-mudahan bisa segera diklarifikasi atas tudingan tersebut. Dengan demikian masalah bisa segera tuntas agar fitnah-fitnah dan berita hoax bisa kita tangkal bersama,” tandasnya, seperti diberitakan konspirasinews.com.

Hal yang sama juga dinyatakan Alifurrahman di laman seword.com.

“Klarifikasi ini penting untuk menghindari fitnah atau pencemaran nama baik. Bagaimanapun Rizieq adalah pimpinan FPI, punya pengikut fanatik. Mereka mengatasnamakan Islam. Perilaku menyimpang, perselingkuhan dan foto-foto bugil ini jelas tidak mencerminkan seorang yang menjadi panutan banyak ummatnya. Di sisi lain Rizieq juga manusia biasa yang bisa bersalah. Klarifikasi menjadi penting untuk menakar kewarasan nurani para kelompok tetangga. Sebab jika sudah salah namun masih dibela, berarti mereka sudah menabikan atau bahkan menuhankan seorang Rizieq,” tulisnya dalam artikel “Rizieq dan Firza Harus Klarifikasi Sex Chatnya”.

Iklan

Diskusi

One thought on “Rizieq dan Firza Diminta Klarifikasi Soal Isu Zina dan Chat Mesum

  1. bibib pisangnya bangun ha ha ha…

    Posted by jacky | Mei 18, 2017, 7:18 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan

Berita Terbaru: Aneka Info Unik

Kami tidak dapat memuat data blog saat ini.

%d blogger menyukai ini: