Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Soal Dugaan Chat Mesum dengan Rizieq, Adik Firza Husein: Fitnah!

Firza Husein yang dikaitkan chat mesum dengan Rizieq

Firza Husein yang dikaitkan chat mesum dengan Rizieq. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Keluarga Firza Husein menanggapi beredarnya chat mesum WhatsApp yang disebut antara Firza dan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. Keluarga menyebut isu yang disebar di sejumlah situs, salah satunya baladacintarizieq[dot]com, merupakan fitnah.

“Itu fitnah. Saya cuma punya satu kata untuk teks yang tersebar berkaitan dengan hoax itu, fitnah!” kata Fifi Husein, adik kandung Firza, saat ditemui di kediamannya, Jalan Makmur, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017).

Fifi juga menjawab serupa saat ditanya soal foto perempuan tanpa busana yang termuat dalam situs baladacintarizieq(dot)com.

Baca juga: Heboh di Medsos Soal Dugaan Perselingkuhan Habib Rizieq-Firza Husein

“Apa pun yang berkaitan dengan itu fitnah, buktikan saja itu,” ujarnya.

Dikatakan Fifi, Firza sudah tahu soal adanya sejumlah situs yang memojokkan dirinya. Namun, menurut Fifi, kakaknya sabar dan tenang menghadapi persoalan itu.

“Kita sebagai manusia muslim, khususnya yang beriman ya, menyikapi segala sesuatu itu, apalagi kita sedang dalam tahap berjuang. Jadi menyikapi segala sesuatu itu harus tenang, dengan ikhlas, dengan sabar. Pada saat segala sesuatu sudah kita kembalikan ke Allah, ya insya Allah hati kita lillah benar-benar untuk Allah, gitu,” ucapnya.

“Jadi alhamdulillah sih. Awalnya mungkin iya, siapa sih yang nggak syok ya, terus tiba-tiba badan kita segala macam ditunjuk seperti itu. Orang awam kan nggak ngerti apakah itu editan atau bener atau nggak, tapi yang dipikirkan orang itu betul. Ya nyikapin itu ya nggak ada yang perlu disikapi karena itu fitnah, udah. Kita ngadu ke Allah saja sebagai orang yang beriman. Mau klarifikasi apa nanti makin panjang, makin lebar, kasihan nanti ada orang-orang yang terkait dibawa-bawa gitu,” sambungnya.

Dia juga dengan tegas menyatakan tidak ada kedekatan antara Firza dan Rizieq. Dijelaskan Fifi, Firza memang ikut pengajian di markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat. Namun, menurut Fifi, kakaknya itu ikut pengajian seperti masyarakat biasa saja, tidak ada yang spesial.

“Dia (Firza) memang pengajian, dia memang ikut pengajian. Ikut pengajian sama seperti jemaah yang lain, seperti itu. Sudah lama, ya kurang-lebih satu tahun terakhirlah,” katanya.

Firza, menurut Fifi, juga tidak terlalu aktif di pengajian itu. Karena itu, dia heran kenapa ada isu skandal kakaknya dengan Rizieq yang dilontarkan lewat sejumlah situs. Dia menegaskan itu semua fitnah. Dia mempersilakan jika ada yang bisa membuktikan kebenaran isu itu.

“Saya juga agak bingung ya, fitnah itu dari mana karena biasanya kita mau nemuin Habib (Rizieq) saja susahnya minta ampun. Mau ngobrol sama Habib saja susahnya minta ampun. Habib itu nggak pernah megang HP, lo. Yang pegang itu ya dia pakai HP sopirnya, pakai HP ininya, pakai HP itunya. Mungkin kalau Mas yang sudah ketemu Habib pasti tahu karakternya seperti apa. Tidak sebejat dan sebinatang (seperti yang ditudingkan di situs habibrizieq[dot]com,–red) itulah,” paparnya.

Fifi menambahkan, rumah yang digeledah polisi di Jalan Makmur, Lubang Buaya, Jakarta Timur, merupakan rumah orang tua mereka. Firza, menurutnya, tinggal di Pontianak.

“Saya sudah lama dengan orang tua. Kalau Mbak Firza dia justru tinggalnya di Pontianak. Anak dan keluarganya semua di Pontianak. Bolak-balik saja (Jakarta-Pontianak) karena usahanya di Pontianak. Bu Firza itu pekerjaannya ibu rumah tangga, kesehariannya ngurusin anak dan cucu. Itu satu. Yang kedua berdagang, butik, jualan jilbab, pakaian muslim. Kegiatannya di bidang sosial kemasyarakatan. Dia suka misalnya ngunjungin panti asuhan,” paparnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: