Iklan
//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Didukung Komunitas Pemuda Kristen, AHY: Kebhinnekaan Itu Kekuatan Kita

Agus Yudhyono didukung komunitas Lentera Kasih

Agus Yudhyono didukung komunitas Lentera Kasih. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono berkampanye tatap muka dengan komunitas Lentera Kasih. Komunitas tersebut merupakan perkumpulan pemuda kristen yang menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor 1.

Seperti dilaporkan Detikcom, bertempat di Hotel Oasis Amir, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017), Agus mendapat deklarasi dukungan dari komunitas Lentera Kasih. Diwakilkan Michael Wattimena yang juga anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat selaku tokoh pemuda kristen, dukungan diberikan kepada Agus.

“Lentera Kasih ini ada arti namanya. Lentera ini artinya kami menuntun Mas Agus dan Mpok Sylvi ke Balai Kota Jakarta. Kasih, kami ingin Mas Agus memperlakukan warganya dengan tidak memilih kasih, tidak diskriminatif dan dalam berbagi pembangunan dan kesejahteraan dengan tidak membedakan yang satu dengan yang lainnya,” ujar Michael.

Agus yang mendapat dukungan tersebut mengaku berterima kasih. Dia berjanji jika terpilih akan membangun kota Jakarta dengan manusiawi.

Agus juga berjanji akan menjaga keberagaman yang ada di Jakarta. Keberagaman itu perlu dijaga karena itulah sebenarnya kekuatan bangsa Indonesia, juga Jakarta khususnya yang akan dipimpinnya jika menang di Pilgub DKI.

“Tidaklah berubah nasib sebuah kelompok kalau tidak berjuang. Terima kasih tadi telah mendoakan, begitu menyejukkan. Semangat cinta kasih dan perdamaian untuk memajukan Jakarta 5 tahun ke depan,” ujarnya.

“Indonesia itu satu. Kita berbeda-beda. Kebhinnekaan itu anugerah Yang Maha Kuasa, itu kekuatan kita,” sambungnya.

Dalam acara deklarasi dukungan tersebut, diramaikan juga dengan artis pendukung Agus-Sylvi Joy Destiny Tiurma Tobing. Dia membawakan beberapa lagu untuk menghibur peserta.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: