Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Ahok: Kalau Bapak Mau Ajak Warga Tak Pilih Saya, Silahkan!

Ahok berbicara dengan warga di Jatinegara

Ahok berbicara dengan warga di Jatinegara. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama, mengklaim tidak masalah jika tidak didukung warga daripada menjanjikan sesuatu pada masyarakat yang jelas-jelas berujung masalah. Seperti yang terjadi saat blusukan di kawasan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

Seorang warga meminta pada Ahok, sapaan Basuki, agar jalan di sekitaran mereka diaspal. Padahal, status tanahnya belum jelas.

Ahok mengaku sulit mengikuti permintaan itu karena informasi yang dia miliki lahan itu milik Dinas Olahraga dan Pemuda. Dia kemudian meminta warga untuk mengurus sertifikat untuk memperjelas status tanah itu.

“Saya enggak bisa aspal karena ini tanahnya belum jelas punya siapa. Kalau punya Pemda bisa dipenjara saya,” katanya di RT 10 RW 06 Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, Senin (6/2), seperti diberitakan merdeka.com.

Baca juga: Ditanya Warga, Kami Digusur Nggak Kalau Milih Bapa? Ini Jawaban Ahok

Ahok menjelaskan, dirinya tidak akan memberikan janji manis agar warga mau memilih dirinya. Sebab jika ternyata kawasan tersebut milik Pemprov DKI Jakarta solusinya adalah relokasi ke rumah susun sewa sederhana (Rusunawa). Jika memang mereka tidak sepakat dengan cara tersebut, dia mempersilakannya untuk memilih pemimpin yang lain.

“Kalau bapak mau ajak warga enggak pilih saya silakan saja, kalau Tuhan berkehendak, saya akan tetap jadi gubernur. Saya juga masih akan jadi gubernur kok sampai Oktober (2017),” tutupnya.

Iklan

Diskusi

One thought on “Ahok: Kalau Bapak Mau Ajak Warga Tak Pilih Saya, Silahkan!

  1. Kalo memang tidak masalah sebenarnya dia tdk akan jd penista agama… Tidak mempermasalahkan politisi dan ulama yg mengajak mengamalkan ayat al maidah 59 dsb… Tetapi kenyataan sebaliknya…dari omongannya…

    Posted by Sigit | Februari 7, 2017, 6:18 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: