Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

SBY: Ada yang Tweet Seolah dari Saya, Isinya Menyerang Jokowi-Mega

Curhat SBY soal tweet menyerang Jokowi dan Mega

Curhat SBY soal tweet menyerang Jokowi dan Mega. (Twitter @SBYudhoyono)

Anekainfounik.net. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali ‘curhat’ di media sosial. Ia merasa ada yang ingin memfitnah dirinya. Fitnah itu dilakukan melalui Twitter untuk menyerang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Ada yang melepas tweet seolah dari saya. Isinya menyerang Pak Jokowi dan Ibu Megawati. Itu bukan dari saya. Bukan karakter saya,” kata SBY melalui akun Twitter resminya @SBYudhoyono dikutip, Selasa (7/2), Pukul 13.44 WIB.

Menurut dia, ada sejumlah akun Twitter yang mencoba memiripkan nama yang dipakai olehnya. SBY menegaskan, akun palsu itu hanya punya ribuan followers, sementara dirinya punya 9 juta lebih.

“Ada sejumlah akun twitter yang gunakan nama S.B.Yudhoyono, dengan followers ratusan atau ribuan. Followers saya hari ini 9,5 juta,” tulis dia lagi.

Tweet palsu yang mengataskannamakan SBY

Tweet palsu yang mengataskannamakan SBY

Terakhir, dia meminta agar polisi mengusut akun-akun palsu yang mencoba menyamarkan identitas demi memfitnah. Dia berpesan, rakyat jangan mudah diadudomba.

“Netizen dan rakyat jangan sampai diadu domba. Saya harap pihak yang berwajib menertibkan berita hoax yang memecah belah seperti itu,” tutup dia.

Pada Senin kemarin, SBY juga sempat curhat di Twitter saat sekelompok mahasiswa melakukan unjuk rasa di rumahnya di Kuningan.

SBY pun bertanya kepada Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian apakah ia tidak memiliki hak untuk tinggal di negeri sendiri.

Baca juga: Rumahnya Didemo, SBY: Apakah Saya Tak Punya Hak Tinggal di Negeri Sendiri?

Iklan

Diskusi

One thought on “SBY: Ada yang Tweet Seolah dari Saya, Isinya Menyerang Jokowi-Mega

  1. YA ALLAH TYME tolong cabut lah nyawa orang satu ini…udah abis kesabaran kami ya ALLAH.atau kami yg harus cabut nyawanya..tap kami bukan tuhan..ampuni kami ya ALLAH.

    Posted by eko susanto | Februari 7, 2017, 9:41 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: