Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Ahok: Paslon 1-3 Ibarat Om Tante yang Mau Rusak Aturan Orangtua

Ahok menyindir paslon lain saat debat final

Ahok menyindir paslon lain saat debat final

Anekainfounik.net. Jakarta – Dalam pernyataan penutup, Cagub nomor 1 DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) memamerkan kesuksesannya mengubah kawasan Kalijodo. Ahok mengibaratkan dua pasang saingannya sebagai om dan tante di DKI Jakarta.

“Ini gambaran di luar negeri? Bukan! Ini di Kalijodo, tempat perempuan diperdagangkan, narkoba diedarkan, anak-anak dipekerjakan. Kami bukan program, kami mengerjakan, ini standar internasional,” tegas Ahok sambil menunjukkan gambar yang dipegang pasangannya, Djarot Saiful Hidayat, seperti diberitakan Detikcom.

“Ini gambaran Kalijodo, tempat perempuan diperdagangkan. Kami bukan jual program, kami ubah taman,” ucapnya dalam Debat Ketiga Pilkada DKI di Hotel Bidakara, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Ahok menambahkan, memimpin Jakarta seperti hubungan orangtua dengan anak-anak yang mendidik dengan disiplin. Namun, sekonyong-konyong ada om dan tante yang datang dan ingin memanjakan anak-anak yang telah dididiknya itu.

“Kami ingin anak-anak sehat, kami didik dengan baik, punya karakter, budi pekerti baik. Orangtua ingin anaknya berhasil. Tapi tolong pasangan 1 dan 3, ibarat om dan tante yang datang ke rumah, semua-semua dibolehkan, dikasih Rp 1 miliar, memberi rumah yang nggak jelas, padahal dicicil aja nggak mampu, gaji pas-pasan, mana bisa cicil rumah Rp 800 ribu?” jelasnya.

“Om tante datang ke rumah lalu mengiming-imingi kasih Rp 1 M, mau kasih rumah murah. Janganlah karena mau jadi gubernur, ini ibarat om dan tante, merusak aturan yang sudah dibuat orangtua. Mendidik anak susah, membangun itu gampang! Kami didik anak bertahun-tahun, kami didik dengan baik jangan dirusak demi jadi gubernur saja,” tandasnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan

Berita Terbaru: Aneka Info Unik

Kami tidak dapat memuat data blog saat ini.

%d blogger menyukai ini: