Iklan
//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Djarot: Nomor 1 Berani Sampaikan Sesuatu, Paslon 3 Diawang-awang

Djarot Saiful Hidayat saat debat final

Djarot Saiful Hidayat saat debat final. (Liputan6.com)

Anekainfounik.net. Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat bicara soal dua pasangan calon yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang jadi pesaing. Djarot menyebut pasangan Agus-Sylvi sangat pede dalam menyusun program

“Untuk paslon nomor 1 mereka berani menyampaikan sesuatu meskipun secara lapangan aksi di lapangan sulit dilaksanakan, tapi yakin banget dan saya mengapresiasi sebetulnya kami menunggu-nunggu mana yang bisa menyempurnakan program-program yang kami kerjakan,” kata Djarot dalam debat ketiga cagub-cawagub DKI bertemakan “Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Jakarta” di Hotel Bidakara, Jl. Jend. Gatot Subroto, Pancoran, Jaksel, Jumat (10/2/2017), seperti dilaporkan Detikcom.

Soal Anies dan Sandiaga, Djarot menyebut kelebihan pasangan calon nomor urut 3 adalah kesantunan dan kesabaran. Sifat ini disebut ditularkan Anies-Sandiaga kepada dirinya bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Paslon 3 lebih hebat, pandai membikin opini mengawang-awang tapi bukti-buktinya susah. Kami ambil contoh,maaf Pak Anies, Pak Anies pernah menjadi menteri diberhentikan karena tidak cepat mengeksekusi program yang sdudah digariskan. Tapi yang kami nilai lebih dari Pak Anies adalah kesabaran dan kesantunannya, Pak Sandi juga seperti itu. Ada kesabaran dan kesantunan yang ditularkan kepada kami. Kami mengapresiasi kedua pasangan untuk menciptakan pilkada damai yang sejuk dan hormat menghormati karena Jakarta adalah rumah kita bersama,” sambungnya.

Pernyataan Djarot soal paslon pesaingnya menjawab permintaan tanggapan dari moderator soal sisi positif atau keunggulan pasangan calon nomor urut 1 dan paslon nomor urut 3 yang merupakan sifat baik seorang pemimpin.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: