Iklan
//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Doakan Ahok Mualaf, Arifin Ilham: Pilihan Umat Hanya Anies dan Agus

Ustaz Arifin Ilham ceramah di Masjid Istiqlal

Ustaz Arifin Ilham ceramah di Masjid Istiqlal. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Ustaz Arifin Ilham memimpin zikir bersama dan memberi ceramah di acara aksi 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Lewat akun Facebook resminya, dia bicara soal kunci kemenangan umat Islam adalah kesungguhan bertaqwa kepada Allah.

Ustaz Arifin memimpin zikir bersama di Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2/2017). Di antara banyaknya massa yang memenuhi lokasi, hadir pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dari nomor urut 1 Agus Yudhoyono serta nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dalam tausiahnya, Arifin mengingatkan soal keutamaan salat tahajud. Dia meminta umat Islam yang hadir bertobat dan bertaqwa kepada Allah. Dengan begitu, umat Islam akan meraih kemenangan.

Saat Arifin memimpin zikir, suasana di Masjid Istiqlal begitu haru. Banyak yang meneteskan air mata. Zikir dan doa yang dipanjatkan oleh Arifin berkenaan dengan kehidupan umat Islam. Arifin mendoakan agar umat Islam bangkit.

“Zikir adalah energi ibadah, amal sholeh, akhlak mulia, da’wah, jihad dan muhasabah diri,” tulis Arifin lewat akun Facebook resminya seperti dilihat Sabtu (11/2/2017).

Pimpinan Majelis Az-Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ini juga menyinggung soal memilih pemimpin di Pilgub DKI 2017. Dia mengatakan, pilihan umat hanya 2 yakni Anies dan Agus sebagai sesama Islam.

“Sementara untuk bang Ahok, pilihan kita doa agar beliau meraih hidayah Allah,” tulisnya.

Baca juga: Kapolda Metro Larang Ceramah 112 di Istiqlal Diselipi Unsur Politis

Arifin juga menyebut Islam adalah umat pilihan, umat terbaik. Umat pengajak, bukan pengejek. Dia meminta agar umat bertobat dan taat kepada Allah dan rasul-Nya agar Allah menghadirkan pemimpin yang soleh.

“Kita lihat banyak Chinese juga banyak yang menjadi muslim. Mudah-mudahan setelah ini Ahok juga masuk Islam. Insya Allah Jakarta akan hadir pemimpin yang saleh…Alfatihah,” ujar Arifin.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: