Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Sebelum Sidang, Ahok Sempatkan Terima Curhat Warga di Balai Kota

Ahok kembali menerima curhat warga Jakarta di Balai Kota

Ahok kembali menerima curhat warga Jakarta di Balai Kota. (Detikcom)

Anekainfounik.net. Usai cuti selama empat bulan, hari ini Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat kembali berkantor di Gedung Balai Kota. Sejak pagi warga sudah mengantre di Pendopo Balai Kota.

Dilaporkan detikcom, di Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (13/2), sejak pukul 07.00 WIB terlihat warga sudah mengantre di Pendopo. Kursi-kursi di teras Pendopo itu dipenuhi warga yang ingin mengadu, di antara warga juga terlihat PNS-PNS DKI yang ikut mengantre.

Pemandangan ini jauh berbeda saat hari pertama Plt Gubernur DKI Sumarsono berkantor di Balai Kota, Jumat (28/10/2016) lalu. Saat itu kursi-kursi di teras Balai Kota sepi. Yuliana, seorang warga sempat mengadu ke Ahok soal syarat-syarat menjadi penghuni Rusun Marunda sekitar pukul 07.00 WIB.

Kedatangan Yuliana ingin bertanya ke Ahok terkait data-data pemindahan masuk menjadi warga Rusun Marunda, Jakarta Utara. Yuliana pindah dari Cilincing dan ingin menjadi warga Rusun. Ia beralasan ingin pindah ke rusun karena kini hidup seorang diri. Yuliana juga ditemani oleh rekannya, Munia, yang telah dulu menjadi penghuni Rusun Marunda.

“Saya datang pukul 07.00 WIB. Langsung diterima (Ahok). Pak Ahok ramah-ramah saja. Masalah Rusun, kita disuruh tunggu. Nanti beliau akan tinjau langsung. Pak Ahok juga nggak galak, banyak senyum tadi. Dia juga bilang tinggal di rusun terjamin,” cerita Yuliana.

Menurut dia, Ahok juga tidak terburu-buru memberikan penjelasan kepadanya. “Pak Ahok dengan sabar menjelaskan kan data saya tidak lengkap kerena baru pindah. Nanti kata Pak Ahok dilengkapi. Dia biasa saja, nggak buru-buru kok karena mau sidang,” ujar perempuan berkacamata ini.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: