Iklan
//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Eks Kader PD: SBY Menuding Fitnah dengan Kembali Menebar Fitnah

Gede Pasek Suardika menanggapi pernyataan SBY soal Antasari

Gede Pasek Suardika menanggapi pernyataan SBY soal Antasari. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Mantan kader Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika menanggapi jumpa pers Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman pribadinya, Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017). SBY memberikan pernyataan menanggapi tudingan Antasari tentang kriminalisasi kasusnya.

Gede Pasek menyebut SBY kembali bermain drama dengan menanggapi tudingan mengenai dirinya dengan kembali menebar tudingan ke pihak lain. SBY disebut tak menjawab tudingan Antasari dan malah menghindarinya dengan menyebarkan fitnah.

“Menuduh fitnah dengan kembali menebar fitnah. Itulah analisa saya melihat konpers @SBYudhoyono atas pernyataan Antasari Azhar. Ketika menuduh dirinya difitnah, malah menebar fitnah kembali ke @jokowi. Lagu lama setiap konpers atau ngecuit selalu menarik @jokowi,” tulis Pasek lewat akun Twitter miliknya, @G_paseksuardika.

Pasek juga menyayangkan pernyataan SBY yang mengaitkan tudingan Antasari dengan Pilkada DKI Jakarta. SBY bahkan mengungkapkan serangan politik yang terus diterimanya sejak November 2016.

“Setelah sejak November saya SBY terus diserang dan dihancurkan nama baik saya. Tujuannya jelas sekali agar elektabilitas Agus Harimurti drop dan menurun dan kemudian kalah dalam pilkada. Tapi nampaknya masih belum puas, kraena hari ini harus menghancurkan nama SBY dan AHY di jam-jam terakhir di pemungutan suara,” kata SBY.

Pasek menyebut SBY malah menggunakan konferensi pers ini sebagai kampanye terselubung untuk melambungkan nama Agus-Sylvi sebagai pihak yang terzalimi.

“Padahal nama yg disebut Antasari sdh jelas ada HT, Ibas, HR dan SS selain @SBYudhoyono. Tidak ada nama Agus Sylvie. Kampanye terselubung,” kicaunya.

Pasek juga mengkritik pernyataan SBY yang mengaitkan tudingan Antasari dengan Jokowi. SBY sendiri menyebut ada restu penguasa di balik tuduhan Antasari Azhar mengenai kriminalisasi. Dia mengingatkan penguasa untuk berhati-hati.

“Para penguasa berhati-hatilah dalam menggunakan kekuasaan, jangan bermain api, terbakar nanti,” ujar SBY dalam konferensi pers.

“Skrg menuduh ada blessing dari kekuasaan. Bahkan menantang dg ancaman berhati2 bermain api. Maka jelas mainannya tetap serang @jokowi,” kicau Pasek.

Pasek menyebut SBY gemar melakukan politik terzalimi untuk meraih simpati rakyat.

“Politik teraniaya menjadi pembuka konpers @SBYudhoyono dan langsung mengkaitkan dg pasangan Agus Sylvie. Sangat terang jelas dan vulgar,” cuit Pasek yang kini menjadi anggota DPD RI.

Pasek juga memprediksi ‘pertempuran’ antara SBY dan Antasari akan berlangsung panjang.

“Episode kasus kriminalisasi masih berlangsung. Apakah Fakta atau fiktif. Yang pasti, makin terbuka akan makin terkuak mana benar & salah,” kicau loyalis Anas Urbaningrum ini.

Iklan

Diskusi

One thought on “Eks Kader PD: SBY Menuding Fitnah dengan Kembali Menebar Fitnah

  1. Ya udah Agus Jadi gubernur tetapi.gubernur di propinsi melayang di kota apung udah jangan nangis and baper

    Posted by Cornelius josmardhi | Februari 14, 2017, 7:49 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan

Berita Terbaru: Aneka Info Unik

Kami tidak dapat memuat data blog saat ini.

%d blogger menyukai ini: