Iklan
//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Ahmad Dhani: Saya Nyoblos Anies-Sandi Karena Ingin Prabowo Jadi Presiden

Ahmad Dhani, ibunda, dan El Rumi saat mencoblos

Ahmad Dhani, ibunda, dan El Rumi saat mencoblos. (Instagram)

Anekainfounik.net. Musisi Ahmad Dhani yang juga jadi calon Wakil Bupati Bekasi ikut Pilkada DKI Jakarta. Ahmad Dhani pun mengaku memilih Anies-Sandi sebagai bentuk loyalitasnya kepada Prabowo Subianto.

“Saya sudah nyoblos di Pondok Indah. Kita kan Partai Gerindra dukung Prabowo jadi Presiden jadi nyoblos Anies-Sandi. Jadi agar Prabowo jadi Presiden,” kata Ahmad Dhani kepada wartawan, Rabu (15/2/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Dhani mengatakan, semua anggota keluarga yang tinggal di rumahnya mencoblos pasangan yang identik dengan kemeja putih dan peci hitam itu. Mereka antara lain adalah istrinya penyanyi Mulan Jameela, ibunda Dhani serta kedua anaknya, Al dan El.

Selesai pencoblosan, Ahmad Dhani langsung meluncur ke Kabupaten Bekasi. Ia akan bergabung dengan timses pemenangannya di Pilkada Kabupaten Bekasi. Di Pilkada Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani berpasangan dengan calon PKS, Sa’duddin.

“Ini sudah di bekasi,” katanya saat dihubungi pada pukul 09.25 WIB.

Ahmad Dhani berharap bisa menang besar dan duduk jadi Wakil Bupati Bekasi. “Bekasi itu kalau respons masyarakat sangat bagus. Mudah-mudahan kalau tidak ada kecurangan menang,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ahmad Dhani menegaskan ogah menggunakan hak pilih pada Pilkada DKI. Sebab, pada hari yang bersamaan, dirinya juga menjadi peserta Pilkada Kabupaten Bekasi.

Setelah mencoblos, Dhani mengunggah fotonya ketika menggunakan hak pilih ke akun pribadi Instagram. Dalam foto itu, Dhani tampak menunjukkan kertas surat suara bersama putra keduanya, Ahmad El Jallaludin Rumi.

“Pilkada DKI tidak ada 2 nya.. pilih no 1 atau no 3…,” tulis Dhani sebagai keterangan foto tersebut.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: