Iklan
//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Temani Agus Nyoblos, Anissa Pohan Tampil dengan Jilbab Hitam

Agus Yudhoyono dan Anissa Pohan usai nyoblos di Kebayoran Baru

Agus Yudhoyono dan Anissa Pohan usai nyoblos di Kebayoran Baru. (Detikcom)

Anekainfounik.net. Menggunakan hak suaranya, Annisa Pohan tampil beda dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta yang digelar Rabu (15/02/2017). Di pesta demokrasi yang digelar kali ini, Annisa memilih untuk tampil serba hitam dan berhijab.

Foto-foto Annisa juga mulai tersebar di dunia maya. Di foto tersebut, terlihat Annisa dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono, yang mengenakan pakaian serba hitam seperti ketika masa kampanye suaminya sebagai calon gubernur nomor urut 1. Namun, Annisa rupanya tampil dengan mengenakan hijab.

Annisa diketahui mengenakan hijab setelah melakukan umrah baru-baru ini. Beberapa netizen pun tampak memuji penampilan cantik tersebut. Di foto terbaru Annisa yang berhijab ketika berada di Makkah, banyak netizen yang meminta Annisa untuk terus mengenakan hijab.

Annisa diketahui datang ke TPS 06 di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bersama keluarga. Selain sang suami yang juga menggunakan hak suara, terlihat juga anak mereka di TPS.

“Doain ya ibu bapak,” ujar Annisa ke warga yang berada di TPS 6.

Sedangkan Agus sempat melontarkan sedikit pernyataan ke para wartawan. “Semoga pemimpin yang terbaik hadir di Jakarta,” ujar Agus.

Usai mencoblos mereka menunjukkan jari telunjuknya yang telah dicelupkan tinta. Setelah itu, Agus melayani para jurnalis yang sudah menunggu untuk tanya jawab.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: