Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Ini Tampang Terbaru Siti Aisyah, Bandingkan dengan Sebelum ke Malaysia

Penampilan terbaru Siti Aisyah

Penampilan terbaru Siti Aisyah. (Detikcom)

Anekainfounik.net. Jakarta – Siti Aisyah diduga menjadi salah satu pelaku pembunuhan kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un, Kim Jong-Nam. Begini penampilan terbaru Siti.

Seperti foto yang dipublikasikan detikcom, Jumat (17/2/2017), penampilan terbaru Siti lebih segar jika dibandingkan foto yang ada di paspor miliknya. Wajahnya dipulas make-up dan menggunakan perhiasan.

Tampak di foto Siti mendandani wajahnya dengan alis tebal dan eye liner hitam di kelopak matanya. Bibirnya pun dipulas lipstik merah dan rambutnya diikat ke belakang sehingga menonjolkan giwang bundar miliknya.

Di foto itu terlihat gigi Siti yang dipasang behel. Gayanya ini jelas berbeda dengan foto paspor Siti dengan nomor A 9601796 yang diterbitkan Kantor Imigrasi Jakarta Barat.

Di foto paspor itu Siti mengurai rambut panjangnya yang tak ditata rapi. Rambutnya itu menutupi telinga Siti sehingga tak terlihat anting atau giwang yang digunakan oleh dia.

Di foto itu hanya tampak alis tebal Siti dan bibir yang tak dipulas lipstik. Tampak jelas juga kalung emas melingkar di leher dia.

Bagaimana perbandingan penampilan Siti sebelum dan sesudah bekerja di Malaysia?

Dari foto data diri yang dipublikasikan detikcom, Jumat (17/2/2017), wajah Siti tampil lebih polos tanpa make-up. Tak ada pulasan lipstik dan eye liner wajah wanita kelahiran Serang, Banten itu. Alisnya juga tampak lebih natural dibandingkan foto terbarunya.

Rambutnya dikuncir ke belakang dan rambutnya disampirkan ke samping. Dari foto itu juga terlihat Siti memakai perhiasan emas seperti anting dan kalung yang melingkar di lehernya.

Penampilan Siti itu jelas berbeda dengan foto terbarunya. Wajah ibu satu anak itu lebih segar dengan pulasan make-up dan giwang bundar di daun telinganya.

Tampak di foto terbaru, Siti mendandani wajahnya dengan alis tebal dan eye liner hitam di kelopak matanya. Bibirnya pun dipulas lipstik merah dan rambutnya diikat ke belakang sehingga menonjolkan giwang bundar miliknya.

Tampang Siti Aisyah sebelum bekerja di Malaysia

Tampang Siti Aisyah sebelum bekerja di Malaysia. (Detikcom)

Diketahui wanita kelahiran Serang, Banten, itu pernah bekerja di sebuah perusahaan konfeksi milik seorang Tionghoa bernama Lian Kiong alias Akiong di Jakarta. Belakangan, diketahui bahwa Siti menikah dengan anak Akiong, Ajun.

Tak banyak hal yang diketahui dari Siti karena sikapnya yang pendiam. Siti dikenal dengan panggilan Neng di lingkungannya.

Baca juga: Siti Aisyah Agen Rahasia Korut atau Dimanfaatkan untuk Membunuh?

Siti diduga bersama seorang wanita berpaspor Vietnam menghabisi nyawa Jong Nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. Awalnya, Jong Nam berada di Bandara Internasional Kuala Lumpur karena hendak ke Makau. Namun dia merasa disekap dari belakang.

Kemudian dia merasa pusing dan dibawa ke klinik bandara, namun nyawanya melayang saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Putrajaya.

Media Korea Selatan, TV Chosun, menyebut Jong Nam diracuni dengan jarum suntik oleh dua wanita. Pada 15 Februari, seorang perempuan berpaspor Vietnam ditangkap di bandara itu. Perempuan kedua ditangkap pada 16 Februari pukul 02.00 waktu setempat. Usut punya usut, perempuan kedua ini berpaspor Indonesia atas nama Siti Aisyah asal Serang, Banten, yang lahir pada 11 Februari 1992.

Baca juga: Begini Cara Siti Aisyah dan Wanita Vietnam Eksekusi Mati Kim Jong Nam

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan

Berita Terbaru: Aneka Info Unik

Kami tidak dapat memuat data blog saat ini.

%d blogger menyukai ini: