Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Heboh di Medsos, Beredar Foto PNS Nias Selatan Berciuman Massal

PNS Pemkab Nias Selatan ciuman massal

PNS Pemkab Nias Selatan ciuman massal. (Facebook)

Anekainfounik.net. Belakangan ini netizen dihebohkan oleh foto ciuman massal dilakukan oleh aparat sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara di muka umum saat merayakan hari Valentine (kasih sayang) beredar di media sosial.

Foto ini dibagikan oleh akun Triteria W Saroemaha di Facebook, dia menulis acara itu dihadiri oleh Bupati Nias Selatan yang tidak disebutkan namanya di Kantor Lingkungan Hidup, Nias Selatan, 14 Februari 2017.

“Acara kejutan dari kantor lingkungan hidup dhari Valentine day…pak bupati&ny mbagi bunga buat ASN&PNS,,..Happy valentine day buat pak bupati&ny happy valentine day buat abg Amsarno Sarumaha&kk Lisrica Hura,” tulis Triteria dalam status Facebook-nya yang kini telah dihapusnya.

Foto ciuman tersebut ditanggapi oleh netizen lainnya dan dibagikan dalam akun Facebooknya hingga menjadi viral dan dikomentari banyak netizen. Belum diketahui apakah pasangan yang berciuman itu merupakan pasangan suami istri atau bukan.

Akun Facebook bernama Zack Laia menyebut foto ciuman saat merayakan hari Valentine itu membuat nilai luhur Budaya Nias menjadi luntur dan sebagai sesuatu yang memalukan.

“Sungguh sangat memprihatinkan, beberapa PNS di lingkungan Pemda Nias selatan Merayakan Valentine dengan cara seperti pada gambar dibawah ini. , Seharusnya yang perlu diangkat adalah Nilai-nilai luhur Budaya Nisel yang sangat baik, bukan malah budaya Eropa yang memalukan seperti ini.. Salam “MJS: Mencium Jangan Sembarangan,” tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Pemkab Nias Selatan.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: