Iklan
//
Anda membaca...
Hiburan

Dewi Perssik Tegaskan Sandiaga Pernah Minta Dirinya Buka Baju

Gaya seksi Dewi Perssik saat manggung

Gaya seksi Dewi Perssik saat manggung. (Kapanlagi.com)

Anekainfounik.net. Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno namanya menjadi perbincangan hangat lantaran dugaan ia pernah meminta pedangdut Dewi Perssik (31) membuka bajunya setelah munculnya video Dewi Perssik dalam acara talkshow ‘Hitam Putih’ yang dipandu Deddy Corbuzier dan Farhat Abbas pada 2014. Saat itu Farhat menanyakan soal insiden yang dialami Dewi Perssik ketika tampil di Bali pada 2008.

“Ada teman saya yang bilang, ‘buka baju, buka baju’,” kata Farhat Abbas. “Yang bicara demikian adalah bapak Diego,” jawab Dewi Perssik.

Farhat pun coba memastikan pria yang dimaksud Dewi Perssik. “Sandiaga Uno?” tanya Farhat lagi. “Ya, yes. Saya masih ingat. Karena siapapun orang yang membuat air mata kedua orangtua saya, saya pasti ingat,” lanjut Dewi Perssik.

Saat ditemui di kediaman Raffi Ahmad, Green Andara Residence, Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/2/2017) Sandiaga membantah perihal tersebut.

Menurutnya, pemberitaan tentang dirinya yang meminta Dewi Perssik buka baju adalah sebuah fitnah dan ada indikasi untuk menjatuhkan namanya, dalam Pemilihan Kepal Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Namun, pernyataan Sandiaga tersebut dibantah oleh mantan istri Saipul Jamil. Dewi mengatakan kalau pemberitaannya tentang Sandiaga Uno meminta Dewi membuka bajunya, benar terjadi.

“Berita itu (buka baju) semuanya terlalu menghebohkan. Kalau sudah terjadi, yang sudah yah sudah. Aku tidak mau mengungkit sesuatu yang pernah terjadi,” kata Dewi Perssik.

Hal itu ia katakan ketik ditemui di gedung MNC, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/2/2017).

Lanjut Dewi, ia tidak mau ambil pusing mengenai isu tersebut. Ia menganggap, kembali diperbincangkan dan dipermasalahkannya permintaan buka baju itu, merupakan permainan politik.

“Itu permainan politik itu. Jangan aku gak mau ikut campur,” ucap Dewi, seperti diberitakan Warta Kota.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: