Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Dikabarkan Lepas Hijab dan Pindah Agama, Ini Bantahan Risty Tagor

Klarifikasi Risty Tagor soal pindah agama

Klarifikasi Risty Tagor soal pindah agama. (Instagram)

Anekainfounik.net. Belakangan nama Risty Tagor diperbincangkan publik usai sebuah akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya menyebut dirinya pindah agama dan melepas hijab. Ternyata banyak netizen yang terkecoh dengan hal tersebut. Sehingga, Risty pun sempat dianggap penista agama.

Melalui akun Instagram miliknya, mantan istri Stuart Collin inipun akhirnya memberikan klarifikasi. Pertama Risty mengunggah screnshoot akun Facebook atas namanya, yang memuat statement seperti ini “mending pindah agama, ulama islam udah disogok pakai urang haram“. Risty pun memberikan klarifikasi atas tulisan akun Facsbook atas namanya itu.

Astagfirullah aladzim..
.
Hati2 ya semuanya.. jangan mudah percaya berita sosial2 media yang ga bisa dipertanggung jawabkan.. .
tambah banyak org2 ajaib bikin akun2 palsu.. 😌😌
.
biar urusan org2 zalim itu mreka pertanggung jawabkan sendiri saja ya sama Allah 😊🙏.
.
Yang jelas saya Cinta Allah dan Rasulullah, bangga, bahagia dan sangat mencintai islam.. Apapun yg diberitakan diluar sana.. TIDAK BENAR.
.
Di facebook banyak AKUN PALSU dengan nama saya.. Tapi yg benar2 akun fb pribadi hanya yg nyambung langsung dengan fan page risty tagor.. Itupun hanya aktif krn link dari instagram

Saat ditemui di acara ‘Fashion Show Syar’i Community Indonesia’ di Grand Hotel Mahakam, Rabu (22/2/2017) malam, Risty angkat bicara mengenai hal tersebut.

“Ya nggak kenapa-kenapa orang mau bilang apa, yang penting aku mencintai Allah, mencintai agamaku, masih berbahagia sebelum meninggal aku sudah berhijab dan mencintai agamaku,” tukasnya, seperti diberitakan DetikHot.

“Aku sama sekali nggak nistain agama kalau pun masalah itu, kan bukan aku yang buat tapi orang lain yang aku jadi aku. Be smart sama gadget,” lanjut ibu dua anak itu.

Meski begitu, Risty mengatakan sudah menggunakan media sosial pada porsinya.

“Nggak sih (trauma) soalnya pake pake sosmed sudah pada porsi yang semestinya, penggunannya untuk pekerjaan untuk dakwah dan komunitas. Aku nggak pake FB, orang percaya terserah nggak percaya terserah,” pungkasnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: