Iklan
//
Anda membaca...
Hiburan

Diduga Selingkuh dengan Artis BN, Bos Baba Rafi Dipolisikan Mantan Istri

Nilam Sari (tengah, baju biru) melaporkan Hendy Setiono

Nilam Sari (tengah, baju biru) melaporkan Hendy Setiono. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Presiden Direktur Baba Rafi Enterprise, Hendy Setiono, dilaporkan ke polisi oleh mantan istrinya, Nilam Sari, atas tuduhan perzinaan. Nilam menuding Hendy telah berzina dengan seorang perempuan yang berinisial BS.

Didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna, Sari membeberkan pada awalnya rumah tangganya mengalami kisruh setahun belakangan ini. Hingga akhirnya ia menemukan sekumpulan chat suaminya dengan banyak perempuan, tak sedikit diduga ada 20 orang perempuan.

“Jadi setahun terakhir rumah tangga kita tuh ramai terus setelah itu saya ambil HP-nya ternyata ada 20 lebih,” ujarnya di Polda Metro Jaya, Gatsu, Jakarta Selatan.

Lebih lanjutnya lagi, di antara 20 orang perempuan, diduga ada seorang artis yang merupakan penyanyi berinisal BN. Berawal kesaksikan kerabat, Sari meyakini memiliki skandal dengan BN.

“Yang saya tahu artis tersebut lagi bermesraan di dalam mal depan kantor saya, dan yang memfoto adalah ibu-ibu temennya anak saya,” lanjutnya.

“Ibu-ibu sekolah anak saya udah langsung nyebar bahwa Hendy Setiono ada dugaan melakukan perselingkuhan dengan artis. Jadi ini udah di depan mata ya nggak cuma satu tapi ada juga 20 banyak sekali, makanya saya mau minta pak Hendry saya mau minta keadilan,” imbuhnya lagi.

Laporan Nilamsari di Polda Metro

Laporan Nilamsari di Polda Metro. (Kumparan.com)

Selain itu, Nilam mengatakan, Hendy juga tidak pernah menafkahi dirinya dan ketiga anaknya selama 14 tahun menjalani hubungan rumah tangga. Menurut Nilam, Hendy juga melakukan perbuatan asusila itu bersama perempuan lain bernama Melissa atau MS.

“Ternyata bukan hanya dengan MS tapi dengan perempuan lain. Saya punya bukti HP, dari HP itu saya tahu semua, check-in di mana, jam berapa, transfer dengan siapa, jumlahnya berapa. Saya akan laporkan karena memang ada bukti dugaan hamil, dan juga dia melakukan dugaan aborsi karena disitu ada kliniknya dan ada obatnya,” tuturnya.

Nilam mengklaim, dirinya juga pernah mendapatkan tindak kekerasan dalam rumah tangga oleh Hendy pada 2016.

Untuk menguatkan laporannya itu, Nilam menyertakan sejumlah barang bukti berupa transkrip percakapan antara Hendy dengan MS dan alat pengecekan kehamilan. Isi percakapan, antara lain, membahas masalah kehamilan dan aborsi.

“Sudah jelas sekali ada bukti. Bahwa ada percakapan ‘keluar di dalem’, ‘terlambat’, ‘makan nanas’, ‘minum alkohol untuk menggugurkan kandungannya’. Dan terakhir disuruh ke dokter untuk minta obat,” ujar Nilam.

Semua isi percakapan itu, kata Nilam, menjadi bukti perzinaan yang dilakukan mantan suaminya itu. “Nah itu saya akan laporkan karena memang ada bukti dugaan hamil, dan juga dia melakukan dugaan aborsi,” katanya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: