Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Mau Dikeroyok Sopir Taksi, Driver Go-Car di Yogya Selamatkan Diri ke Polsek

Mobil driver Go-Car yang kacanya pecah

Mobil driver Go-Car yang kacanya pecah. (istimewa)

Anekainfounik.net. Yogyakarta – Seorang sopir Go-Car di Yogyakarta terlibat keributan dengan pengendara taksi plat kuning. Keributan berujung pada pemecahan salah satu kaca mobil Go-Car.

Sopir Co-Car, Thomas Nicolay (34) bercerita kepada detikcom bahwa dia awalnya menjemput penumpang yang sudah memesannya secara online di Jalan Magelang Minggu (26/2/2017) pagi tadi.

“Awalnya customer telepon, saya jemput di Jalan Magelang. Waktu itu mereka mau rame-rame ngeroyok. Tapi karena mobil masih nyala, saya langsung tancap gas,” ujar Thomas, seperti dilaporkan Detikcom.

Thomas melanjutkan, mobilnya juga sempat dilempari dari belakang. Saat dia melajukan mobilnya, ternyata mobil taksi plat kuning di belakangnya terus mengikutinya.

Karena merasa terancam, Thomas memutuskan untuk menuju Kantor Polsek Ngampilan, Kota Yogyakarta. Dia juga mengaku tak mengenal dengan tiga orang di dalam taksi itu.

“Sampai di depan Polsek, saya keluar, lalu dari taksi keluar satu orang memukul kaca jendela sebelah kanan depan. Di dalam mobil ada dua orang lagi, satu drivee satu di belakang,,” kata Thomas.

Baru saja menjadi driver Go-Car di Yogya selama 16 hari, Thomas mengatakan dia tak kapok dengan peristiwa ini. Dia juga belum melaporkan kejadian ini ke pihak Go-Car.

“Ya, kita ikutin Polisi aja seperti apa,” imbuhnya.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Tommy Wibisono membenarkan peristiwa itu.

“Ya ini sopir taksi, karena takut dia berhenti di (Polsek) Ngampilan, lalu mau berantem kacanya dilempar atau dipukul pecah. Tapi karena dekat dengan Polsek ya langsung diamankan dua-duanya,” kata Tommy.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: