Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Ulama Kondang Zakir Naik Ada di Indonesia, Akan Safari Dakwah

Ulama Zakir Naik berada di Indonesia

Ulama Zakir Naik berada di Indonesia. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Kabar soal kedatangan ulama kondang yang terkenal sebagai ahli teologi, Zakir Naik, sempat meramaikan ruang medsos Tanah Air. Kabar kedatangannya sempat ramai dibahas, kemudian meredup. Namun kini dia benar-benar sudah tiba di Indonesia.

Zakir Naik tiba di Indonesia Rabu (1/3) malam tadi. Kedatangannya dalam rangka persiapan safari dakwah di beberapa kota di Indonesia.

Bededar informasi bahwa, kedatangan Dr Zakir ini dibenarkan oleh pihak Mualaf Centre Indonesia Steven Indra Wibowo melalui akun Facebooknya dengan memperlihatkan sejumlah foto saat Dr Zakir tiba di Indonesia.

“Semalam dijemput,” kata panitia safari dakwah Zakir Naik, Hanny Kristianto, saat dihubungi, Kamis (2/3/2017), seperti dilaporkan Detikcom.

Namun safari Zakir Naik belum akan digelar dalam waktu beberapa hari ke depan. Pendakwah kelahiran Mumbai, India, 51 tahun silam ini baru akan ‘manggung’ sekitar sebulan ke depan.

“(Safari dakwahnya) Insya Allah bulan depan. Sekarang pertemuan dengan panitia, bahas teknis. Dia mau liat kondisi di Indonesia. (Sekarang) hanya 3-4 hari,” ujar Hanny.

Hanny juga mengumumkan kedatangan Zakir di akun Facebook-nya. Namun dia menutup rapat-rapat informasi soal keberadaan Zakir Naik.

Dikutip dari berbagai sumber, Zakir Naik populer melalui jaringan Peace TV yang dipimpinnya. Ceramah agamanya hampir selalu dihadiri ribuan orang. Materi ceramahnya mayoritas mengenai teologi.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: