Iklan
//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Alasan Pesulap Limbad Dukung Anies-Sandi: Kami Seagama

Pesulap Limbad dukung Anies-Sandi

Pesulap Limbad dukung Anies-Sandi. (Kompas)

Anekainfounik.net. Jakarta – Pesulap dan selebriti Limbad memberikan dukungan kepada Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno. Saat menghadiri deklarasi dukungan Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) DKI Jakarta terhadap pasangan nomor urut 3 tersebut, dia mengaku senang dengan program yang dicanangkan Anies-Sandi.

“Semuanya (program) senang, nggak ada yang nggak senang, semuanya senang. Karena saya dunia entertain beliau juga tadi ngobrol sama saya akan mengutamakan juga tentang dunia entertain juga,” ujar Limbad kepada wartawan di Posko Anies-Sandi Jalan Cicurug No. 6, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Meski di televisi dikenal sebagai pesulap yang enggan berbicara, kali ini Limbad terlihat tak sungkan untuk menuturkan alasannya mendukung Anies-Sandi karena kesamaan keyakinan.

“Nngak mungkin sekali kalau saya memilih (yang tidak seiman), karena saya orang Muslim apalagi sudah jelas dan sudah pasti Al-quran mengajarkan,” sebut Limbad.

Meski demikian, Limbad memandang baik sosok Cagub Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang merupakan lawan dari Anies-Sandi. Namun Anies-Sandi dipandangnya sebagai pemimpin untuk semua.

“Kalau sosok Ahok bagus, cuman itu tadi, kepribadianya, tingkah lakunya, tata bicaranya, tata kramanya, sopan santunnya, kurang mencontohkan sebagai pemimpin untuk semuanya,” sebut Limbad.

“Kalau kita pribadi tidak memusuhi warna kulit, tidak memusuhi agama apapun. Kita semua sama,” sambungnya.

Selain memberi dukungan, Limbad juga siap terjun pada kampanyenya Anies-Sandi. “Otomatis (turun kampanye), iya (turun),” kata Limbad.

Limbad juga mengaku tidak takut dipandang miring dengan memberi dukungan kepada Anies-Sandi. Meski harus sedikit ke politik, dia tetap lebih nyaman di dunia hiburan.

“Saya lebih nyaman terjun di dunia entertain, saya takut dengan Allah bukan dengan siapapun,” pungkasnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: