Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Jokowi Jenguk KH Hasyim Muzadi di Ponpes Al-Hikam Malang

Jokowi menjenguk KH Hasyim Muzadi di Malang

Jokowi menjenguk KH Hasyim Muzadi di Malang. (Twitter @PIDPoldaJatim)

Anekainfounik.net. Malang – Presiden Joko Widodo bertolak ke Malang, Jawa Timur untuk menjenguk anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) KH Hasyim Muzadi. Kondisi mantan Ketum PBNU itu membaik setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit.

Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Widodo berangkat dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pukul 08.00 WIB, Rabu (15/3/2017). Jokowi dan rombongan tiba di Lanud Abdul Rahman Saleh, Malang pukul 09.20 WIB. Mensesneg Pratikno juga mendampingi Jokowi untuk menjenguk KH Hasyim.

Sesampainya di Malang, Jokowi dan rombongan dijemput oleh Gubernur Jatim Soekarwo. Mereka langsung menuju ke Pondok Pesantren Al Hikam yang merupakan asuhan KH Hasyim Muzadi.

Jokowi mendoakan agar Hasyim Muzadi kembali sehat.

“Ya kita semuanya berdoa beliau dapat segera diberi kesembuhan secepatnya. Semoga beliau diberikan kesembuhan secepatnya,” kata Jokowi usai menjenguk, Rabu (15/3/2017).

Jokowi menjenguk KH Hasyim didampingi Ibu Negara Iriana. Ikut pula Mensesneg Pratikno.

Jokowi tidak menjelaskan kondisi terkini KH Hasyim. Namun para santri pondok pesantren tersebut mengatakan, kondisi KH Hasyim sudah lebih baik dari sebelumnya.

Jokowi dan rombongan menjenguk KH Hasyim selama kurang lebih satu jam. Dia lalu langsung bertolak kembali ke ibu kota untuk memimpin sidang kabinet paripurna.

KH Hasyim sempat dirawat di RS Lavalette, Malang. Setelah kondisinya membaik, KH Hasyim memilih untuk dirawat di rumah meski dokter menyarankan untuk menginap di RS.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: