Iklan
//
Anda membaca...
Hiburan

Pedagang Barang Antik Tagih Utang Rp 100 Juta ke Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dituding berutang ke pedagang barang antik

Ahmad Dhani dituding berutang ke pedagang barang antik. (Bintang.com)

Anekainfounik.net. Ahmad Dhani dituding mempunyai utang pada pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat. Utang yang tersebut diklaim mencapai Rp 100 juta.

Adalah Rully P-Project yang juga merupakan Ketua dari Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung yang membeberkan masalah ini.

Ia menyebut Dhani saat itu bersinggah ke pasarnya dan membeli barang-barang antik kepada 10 pedagang pasar di sana. Tudingan itu ia lancarkan di situs YouTube.

“Mungkin sepanjang 2016, Mas Ahmad Dhani sangat sibuk dan tidak memiliki waktu untuk membicarakan transaksi pada April 2016 lalu. Kami juga sudah mengirim surat ke Dhani, tapi tak ada perhatian atas hal tersebut,” kata Rully, Kamis (16/3), seperti diberitakan DetikHot.

“Kami bermaksud membuat video ini adalah buat usaha komunikasi saja dengan mas Ahmad Dhani,” sambung Rully.

Dhani memang dikenal memiliki hobi mengumpulkan barang antik. Banyak patung, aksesori sampai barang antik lainnya yang ia miliki di rumah.

Pentolan ‘Republik Manajemen Cinta’ ini sendiri belum memberikan konfirmasi atas tuduhan di atas. Dikonfirmasi, manajer Republik Cinta Manajemen mengaku tak mengetahui apapun, termasuk soal tudingan Dhani berutang atas transaksi barang antik.

“Saya nggak tahu, belum ketemu mas Dhani juga,” kata Memet, Kamis (16/3).

Sorotan kembali mengarah ke Dhani dan keluarga belakangan ini. Isu Dhani mengalami kebangkrutan menjadi perbincangan netizen. Apalagi saat Mulan Jameela mulai berdagang jajanan ‘street food’ macam cilok dan ceker di media sosial.

Memang sejak pertengahan tahun lalu, Ahmad Dhani dikabarkan bangkrut. Rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kabarnya dijual. Dan putrinya, Safeea Jameela kabarnya pindah dari sekolah elite.

Simak video yang diunggah pada 12 Maret oleh akun YouTube Pasar Antik Cikapundung.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: