Iklan
//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Anies: Jangan Khawatir, Makin Banyak Difitnah, Kami Makin Kuat

Anies Baswedan mengunjungi Fresh Market Pantai Indah Kapuk

Anies Baswedan mengunjungi Fresh Market Pantai Indah Kapuk. (Tribunnews.com)

Anekainfounik.net. Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan menghadiri Tabligh Akbar di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dia mengajak para warga untuk menjaga kedamaian.

“Temanya damai untuk Jakarta, emang yang namanya kedamaian dan perdamaian itu sesuatu yang harus diusahakan diperjuangkan. Sama kaya kita menjaga kesehatan kan bukan berarti Kita ini lagi sakit tapi mari kita terus menerus agar tubuh kita menjadi sehat dan terus menerus agar Jakarta damai,” kata Anies di Jalan Praja, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Menurut Anies damai itu ketika sudah tidak ada kekerasan. Rasa keadilan juga menjadi salah satu faktor dalam perdamaian.

“Kalau ada rasa keadilan Insya Allah rasa perdamaian akan hadir. Jakarta hari ini adalah Jakarta yang masih ada ketimpangan yang kaya dan yang miskin, terdidik dan tak terdidik, bekerja dan tak bekerja karena itu kita ingin memulainya itu dari masalah ketimpangan,” ujarnya.

Anies mengatakan keadilan akan muncul bila ketimpangan sudah tidak ada. Saat ini maraknya fitnah juga ikut mengganggu perdamaian.

“Hari-hari ini makin banyak fitnah-fitnah, kebohongan-kebohongan yang dibuat kemudian difitnahkan kepada kami, tapi kita akan tetap fokus kepada program konsentrasi pada rencana kerja dan kita akan tunjukkan kepada warga kami,” ucapnya.

“Jadi kami mengajak kepada relawan, simpatisan bersiap-siap dan jangan khawatir, makin banyak fitnah makin kuat momentumnya,” imbuhnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: