Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Diskusi Selama 1,5 Jam, Anies Ingin FBR Kawal Pilgub DKI

Anies Baswedan di pendopo rumahnya

Anies Baswedan di pendopo rumahnya. (viva.co.id)

Anekainfounik.net. Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menerima delegasi Forum Betawi Rembug (FBR) di Pendopo kediamannya di Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Jakarta Selatan, Senin, 20 Maret 2017.

Mereka menggelar pertemuan selama sekitar satu setengah jam. Mereka membahas permasalahan-permasalahan yang dialami warga Jakarta saat pemilihan pada 15 Februari 2017.

Tak hanya itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI ini juga mendapat banyak masukan agar masalah-masalah tersebut tak terulang kembali.

“Jadi ini pertemuan warga, banyak warga dari Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jakarta Timur. Mereka menceritakan problem-problem yang kemarin dialami pada saat 15 Februari 2017,” kata Anies, seperti diberitakan viva.co.id.

Anies berharap suasana di Jakarta ke depan menjadi tenang. Segala permasalahan yang ada saat ini bisa diselesaikan. Dia pun selalu berusaha melakukan komunikasi ke warga dengan baik.

Pria 47 tahun ini akan mencarikan solusi permasalahan itu. Ia juga menyampaikan, agar warga tetap semangat untuk mengamankan pemilihan untuk Jakarta yang lebih baik.

Ia juga mengingatkan kepada warga, apabila menemukan hal-hal yang dapat menimbulkan permasalahan, segera laporkan kepada pihak-pihak yang berwenang.

“Kami ingin agar suasana (Jakarta) menjadi tenang. Kami ingin problem-problem itu diselesaikan, bukan memperkeruh suasana,” ujarnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: