Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Bukan ‘Kangen Firza’, Djarot: Kafir Itu Artinya ‘Kangen Farida’

Djarot sebut kafir itu kangen Farida

Djarot sebut kafir itu kangen Farida. (viva.co.id)

Anekainfounik.net. Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengaku sedang-senang saja apabila diteriaki ‘kafir’. Teriakan itu mengingatkannya pada sang istri, Happy Farida.

“Jadi saya diteriakin kafir, kafir ya alhamdulillah. Saya senang diteriakin kafir. Karena kafir itu artinya ‘kangen Farida’. Nah Farida itu istri saya. Jadi kalau diteriakin kafir, ya saya diingatkan sama isteri saya,” kata Djarot sambil tertawa saat usai bertemu warga dalama cara ‘Ngaliwet Bersama Dulure Djarot’ yang digelar di Jalan Pahlawan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/3/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Singkatan kafir selama ini disebut juga di sosial media sebagai kepanjangan dari ‘kangen Firza’ lantaran merujuk kasus chat mesum di WhatsApp antara Habib Rizieq dan Firza Husein.

Kendati demikian, Djarot meminta warga pendukung, kader dan relawan Ahok-Djarot tidak melakukan tindakan yang mengganggu kegiatan pasangan calon lain. Dia mengingatkan para pendukungnya untuk tidak melakukan penghadangan saat paslon lain sedang melalukan kampanye.

“Marilah kita saling menghargai satu sama lain, kalau ada pihak pasangan sebelah melakukan kegiatan jangan diganggu tapi tolong malah diamankan, jangan diganggu,” lanjut Djarot.

“Kalau kita diganggu-ganggu sudah biasa dari dulu diganggu, nggak pernah ngeluh, dihadang juga nggak pernah ngeluh. Ya kita jalan terus nggak apa-apa ya,” tambahnya.

Bahkan Djarot menilai orang-orang yang melakukan demo saat paslon nomor dua sedang berkampanye adalah orang-orang yang kurang kerjaan. “Ada yang mendemo kami, saya pikir kurang kerjaan ya,” tutupnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: