Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Dibully di Medsos dan Dipecat, Uus: Saya Muak Jadi Artis!

Uus berpose bersama anak dan istrinya

Uus berpose bersama anak dan istrinya. (Instagram @_uus)

Anekainfounik.net. Komedian Uus pernah bermasalah karena ucapannya di media sosial miliknya. Ia juga sempat menghilang setelah dirinya banyak dicari untuk memberikan penjelesan mengenai semua itu. Ia dan keluarganya pun mengalami bully di medsos. Bahkan, masa lalu istrinya pun diungkit netizen.

Sampai pada akhirnya, Uus pun meminta maaf kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI). Meski begitu, kini Uus memang sudah tidak lagi terlihat di layar televisi.

Ia mengaku sudah tidak tahan dengan semua ini.

“Kalau kondisinya setelah kejadian kemarin saya sudah jelaskan semuanya sama manejemen dan istri saya. Saya muak jadi artis,” katanya saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Senin (20/3/2017) malam, dilansir DetikHot.

“Saya mau menyampaikan apa yang saya lakukan. Gue orang yang sangat mempercayai agama, tapi nggak peduli orang menanggapinya seperti apa,” sambungnya lagi.

Meski beragam sensasi sempat menyertai kemunculannya di dunia selebriti, ia mengaku tak suka settingan.

“Gue bukan artis yang istilahnya setting pacaran demi rating dan share. Infotainment membutuhkan itu dalam industri, tapi loe orang yang salah. Pikiran gue emang suka terlontar begitu saja,” ujarnya.

Selain ceplas-ceplos, Uus mengaku dirinya belum stabil secara finansial seperti artis lain misalnya Raffi Ahmad atau Ayu Ting Ting. Uus lantas curhat tentang kehidupan pribadinya dan membandingkan dengan orang lain.

“Artis itu kayak Raffi Ahmad, artis itu kayak Ayu Ting Ting, yang secara finansial stabil, yang rumah tangganya selalu indah di mata orang-orang. Tapi bukan itu yang mau gue angkat. Gue nikahin bini gue bukan karena prestige, bukan pengen naikin nama gue,” ujarnya.

Melalui sosial media Uus sebelumnya pernah mengungkap bahwa istrinya adalah mantan pecandu obat terlarang, bertato, janda dan juga bandel. Namun ia tetap bisa menerima Kartika dan berusaha mengubah kehidupannya. Uus berpandangan banyak pria mau menikahi wanita sholehah, namun hanya sedikit yang kuat untuk menikahi wanita bermasalah.

“Gue punya istri mantan junkie. Orang yang dalam posisi seperti itu, orang yang lagi salah, loe omelin, nggak bakalan jadi bener. Loe hina gimana pun, dibiarin. Gue ngebuktiin secara langsung kalau cinta itu bisa mengubah segalanya. Dan emang cinta itu works. Ada hasilnya,” katanya.

Pria berkepala plontos itu pun mengaku peristiwa yang lalu memang cukup mengganggu karier dan juga keuangannya. Namun, meski dalam kondisi terpuruk, Uus tak mau merepotkan orang lain.

“Gue orang yang pernah susah. Ketika gue susah, gue enggak pengen nyusahin orang,” ujarnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: