Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Viral di Medsos, Curhat Dokter Diselingkuhin Suaminya Saat Hamil

Dokter sedang hamil diselingkuhi suaminya

Dokter sedang hamil diselingkuhi suaminya. (@nengkys)

Anekainfounik.net. Curhat Neng Liyen, seorang dokter umum di Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat kini menjadi viral di media sosial. Melalui akun Instagram miliknya, @nengkys, ia secara terang-terangan menceritakan perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita yang dikenalnya.

@nengkys menikah dengan pria bernama Erwin Oktaviadi R. pemilik akun @erwinoktav sejak Oktober 2016. Diam-diam, dua bulan kemudian, @erwinoktav, yang merupakan alumni Fakultas Kedokteran Unisba Bandung angkatan 2007 tersebut menambatkan hatinya pada hati perempuan lain bernama Widuri Febriyani, alumni FK Unpad angkaran 2008 sekaligus pemilik akun @widurifebriyani.

Padahal, pada saat bersamaan, @nengkys sedang mengandung buah hatinya. Curhat @nengkys sepertinya diawali dari posting-an pada Minggu (15/1/2017). Saat itu, dirinya sedang hamil muda. Ada sekitar lima foto yang dikolase pada postingan itu yang memperlihatkan sang suami asyik berliburan dengan wanita selingkuhannya.

Keduanya tampak akrab dalam foto tersebut. Bahkan ada satu foto di mana si wanita itu terlihat merangkul tangan lelakinya.

Ia kemudian memposting lagi screen shoot postingan wanita bernama Widuri tersebut. Juga screenshoot percakapan WhatsApp dengan wanita itu. Sepertinya wanita itu berlagak seolah ia merupakan korban fitnahan dokter cantik itu.

“Semoga bisa jadi hamba Allah yang sabar dan memaafkan dan semua fitnah jadi penggugur dosa. Aamiinn. Alhamdulillah,” tulis wanita yang berselingkuh dengan suami orang itu pada keterangan foto.

Percakapan WA antara Widuri dan Neng Liyen

Percakapan WA antara Widuri dan Neng Liyen

Isi percakapan sang istri dengan selingkuhan suaminya itu berisi peringatan untuk tidak lagi-lagi berhubungan dengan suaminya.

Ini isi percakapannya :

Widuri : Yaa aku tau kak aku ga ada di posisi kakak.. Aku bilang kan di atas tadi.. Kalo aku mengganggu aku ga akan ngobrol lagi
Tapi jangan ngomong gitu ke suami kakak sendiri
karna yg aku tau dia sayang banget sama kakak
Sdgkan kakak ngomong gini

Istri : Jd ga us dlu kita lanjut chat nya ya wid. Takut ak makin ngeluap. Ak skr cm pegang janji km. Udh itu aja ya.. makasih.

Widuri : Iyaaa..

Chat itu pada tanggal 22 November 2016.

Kemudian ia kembali mengirim pesan pada wanita itu tanggal 31 desember 2016, namun tak ada respon. Ia juga mengirim bukti foto suaminya masih berhubungan dengan wanita itu.

“Stop playing victim @widurifebriyani

1st warning : 22 november 2016 ( pic atas)
2nd warning: 31 desember 2016 (NO respon – pic bawah)
Saya sudah memperingatkan anda . kalau anda ttp seperti ini (-pura pura jd korban.red) should i post more about you and @erwinoktav ?”

Tak hanya di situ, ia juga memposting video Widuri sedang belajar mobil bersama suaminya. Padahal, kepada dirinya sang suami bilang kalau ia sedang jaga.

@erwinoktav sedang mengajari @widurifebriyani menyetir

@erwinoktav sedang mengajari @widurifebriyani menyetir

Kakak yang lagi “jaga” ( Bilangnya ke saya 🙂 ) ternyata lagi ngajarin “adeknya” nyetir berduaan di malam hari .
.Ketika mulut sudah berdusta, tindakan tidak dapat dipercaya, apa yg dapat saya pegang?

Cc @erwinoktav ♡ @widurifebriyani

Hingga kini, postingan itu telah menjadi viral dan diposting di beberapa akun media sosial, salah satunya akun gosip @lambe_turah.

Banyak netizen yang geram dengan wanita pengganggu suami orang itu. Bahkan akun Instagram Widuri dan @erwinoktav sudah dinonaktifkan agar tidak dibully.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: