Iklan
//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Anies: Dulu Bambu Runcing, Sekarang Tusuk Paku Kanan untuk Perubahan

Penampilan Anies Baswedan saat debat final

Penampilan Anies Baswedan saat debat final. (Liputan6.com)

Anekainfounik.net. Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan program pembaruan untuk warga Jakarta. Bersama Sandiaga Uno, Anies menjanjikan pemerintahan yang lebih baik dari sebelumnya.

Dalam penutup debat final Pilgub DKI, Anies membantah segala isu miring yang ditujukan ke dirinya. Anies menepis soal kabar bantuan sosial berhenti dan munculnya perda agama bila dirinya bersama Sandiaga terpilih menjadi gubernur/wagub DKI.

“Itu semua keliru, itu semua salah. Gubernur baru justru akan mengantarkan Jakarta kepada pemerintahan yang lebih efektif, pemerintahan yang merangkul semuanya, ke pemerintahan yang membuat semua merasa di rumahnya,” kata Anies menutup debat pilkada di Hotel Bidakara, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jaksel, Rabu (12/4/2017).

Anies juga menyampaikan permohonan maaf bila ada kekeliruan terkait dengan kontestasi pilkada DKI. Dia berjanji merangkul pihak yang kalah bila memenangkan perolehan suara.

“Termasuk kepada mantan lawan ketika pilkada, semua yang diucapkan dikatakan bagian dari sejarah. Bila ada keliru kami mengucapkan permohonan maaf dan kemudian kita bangun sama-sama Jakarta,” katanya.

Momen ini juga dimanfaatkan Anies untuk mengajak warga Jakarta memilih pasangan nomor urut 3. “Karena itu kita mengajak kepada semuanya, seluruh warga Jakarta. Dahulu pakai bambu runcing sekarang gunakan paku tusuk yang sebelah kanan untuk perubahan di Jakarta,” kata Anies disambut tepuk tangan pendukungnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan

Berita Terbaru: Aneka Info Unik

Kami tidak dapat memuat data blog saat ini.

%d blogger menyukai ini: