Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Istri Andi Lala Sehari-hari Pakai Alu Alat Membunuh Selingkuhannya Untuk Menumbuk Makanan

Istri Andi Lala, Reni Safitri saat diamankan polisi

Istri Andi Lala, Reni Safitri saat diamankan polisi. (Tribun Medan)

Anekainfounik.net. Rentetan kejahatan Andi Lala, dalang pembunuhan sekeluarga di Medan, satu per satu terbongkar. Andi Lala juga membunuh selingkuhan istrinya, Suherwan, dua tahun silam. Yang membuat hal ini terasa aneh, alu (alat penumbuk makanan) yang digunakan Andi membunuh Suherwan masih digunakan sang istri, Reni Safitri sehari-hari untuk menumbuk makanan.

Kapolda Sumut Irjen Rycko Amelza Dahniel mengatakan pembunuhan berencana tersebut terjadi di rumah Andi Lala, yang beralamat di Lubuk Pakam, Deli Serdang, pada Juli 2015.

“Dari tahun 2015 hingga sekarang, Reni Safitri (istri Andi Lala) masih gunakan alu yang digunakan membunuh Suherwan untuk menumbuk makanan,” ujarnya di Aula Tribata Polda Sumut, Senin (17/4/2017).

“Motifnya dendam karena isteri tersangka (Andi Lala) ada hubungan intim dengan korban Suherwan,” kata Rycko.

Sementara itu, Dirkrimum Polda Sumut Kombes Nurfallah menambahkan Reni beserta seorang temannya, Irvan, terlibat dalam pembunuhan Suherwan.

Menurut dia, istri Andi Lala melakukan hubungan intim dengan korban Suherwan sebanyak tujuh kali. “Pembunuhan dilakukan Andi Lala karena dendam kepada korban yang telah berselingkuh dengan istrinya. Reni sempat mau diceraikan, namun karena tidak mau diceraikan, akhirnya Reni mengakui,” ujar Nurfallah.

Setelah itu, Reni mengundang Suherwan untuk datang ke rumahnya. Dia beralasan suaminya sedang tidak di rumah. Setelah korban tiba, Andi Lala kemudian memukul Suherwan menggunakan alu. Dalam hal ini, Irvan ikut menganiaya korban.

Setelah itu, korban diangkat oleh Andi Lala dibantu Reni ke mobil pikap. Setelah itu, mayat korban dibuang ke parit. Sepeda motor korban juga dibuang ke dekat parit itu. Hal tersebut dilakukan seolah-olah korban mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kini, Andi Lala beserta istri dan Irvan ditahan di Mapolda Sumut. Polisi masih mendalami kasus tersebut dan masih melakukan pengembangan berbagai kasus kejahatan lainnya. Apalagi, informasi yang diperoleh kepolisian Andi Lala sering mencuri dan merampok.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: