Iklan
//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Kasus Mobil Bergoyang, Anggota DPRD di Kalsel Mundur dari PKS

Gazali Rahman pilih gubernur muslim walau koruptor

Gazali Rahman pilih gubernur muslim walau koruptor

Anekainfounik.net. Jakarta – Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Gazali Rahman dikabarkan kepergok mesum dengan seorang siswa SMA. Dia pun dikabarkan mengundurkan diri dari partainya, PKS.

“Sepanjang sepengetahuan saya itu sudah diselesaikan di Hulu Sungai Selatan sendiri. Setahu saya kalau nggak salah dia sendiri sudah mengundurkan diri,” ungkap Ketua Bidang Humas DPP PKS Ledia Hanifa saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (19/4/2017).

Gazali diduga telah melakukan mesum di dalam mobilnya dengan siswa SMA di kompleks olahraga yang di Hulu Sungai Selatan, pekan lalu. Kabarnya, dia kepergok tengah bercumbu saat kejadian.

Pihak DPP sudah menerima kabar mengenai peristiwa tersebut. Pihak ranting Hulu Sungai Selatan menurut Ledia telah memberikan laporan kepada DPP.

“Itu kalau saya baca surat, informasi dari pengurus kabupaten di sana, dia sudah mengundurkan diri,” kata anggota Komisi VIII DPR itu.

Dengan mundurnya Gazali dari partai, itu berarti membuat dia tak lagi menjadi anggota DPRD. Nantinya PKS akan melakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap Gazali.

“Sudah nggak jadi anggota DPRD, kalau sudah mengundurkan diri berarti sudah pasti di-PAW, kan mekanismenya seperti itu,” tegas Ledia.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: