Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Beredar Foto Mirip Aryo, Gerindra: Kenapa Diunggah Setelah Anies Menang?

Foto mesum mirip Aryo, keponakan Prabowo

Foto mesum mirip Aryo, keponakan Prabowo. (Kaskus)

Anekainfounik.net. Dunia maya dihebohkan foto mesum yang dikaitkan dengan keponakan Prabowo Subianto yang juga anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Aryo Hashim Djojohadikusumo. Partai Gerindra heran mengapa foto tersebut beredar sehari setelah Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang dalam pilgub DKI.

“Pertanyaannya, kenapa dikeluarkan setelah Anies menang sebagai Gubernur DKI? Menurut kami, Aryo dipastikan tidak berbuat seperti yang di foto sehingga yang mirip Aryo ini di-cropping karena sangat berbeda dengan Aryo,” kata Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Jumat (21/4/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Dasco mengatakan sudah mendapat bantahan langsung dari Aryo. Gerindra belum mengambil langkah hukum terkait dengan foto mirip Aryo yang beredar di dunia maya itu.

“Kita akan lihat langkah selanjutnya. Hal pertama yang kita lihat konfirmasi yang bersangkutan, dan ini kami sampaikan. Perkembangan lain nanti akan kami infokan,” ujar Dasco.

Sementara, pihak keluarga meyakini foto yang beredar bukanlah sosok Aryo.

“Saya nggak yakin kalau itu dia,” ujar adik kandung Aryo sekaligus anggota DPR dari F-Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo , Jumat (21/4/2017).

Anggota Komisi VIII DPR ini mengaku sudah berkomunikasi dengan Aryo kemarin malam membahas foto yang beredar tersebut. Rahayu mengatakan, kakak kandungnya tidak panik soal foto mirip dirinya yang terlanjur beredar.

“Dia cuma bilang ‘kayaknya lagi ada isu nih, ada keluar foto-foto saya dari mana’. Saya juga nggak nanggapin banget karena saya pikir kalau ada gitu-gituan, ya sudah. Saya tidak kaget dengan posisi dia pasti akan jadi target,” ujar Rahayu.

“Mungkin iya pastinya sudah tahu seharusnya, tadi malam dia ngomong. Dia pembawaannya tenang, kalau itu dia pasti dia sudah panik,” sambung Rahayu.

Rahayu mengatakan keluarga belum mengetahui soal foto mirip Aryo yang beredar. Rahayu juga meyakini kakak kandungnya tidak mungkin melakukan perbuatan tak senonoh tersebut.

“Saya kenal kakak saya, dia nggak mungkin se-geblek itu, kalau ada yang kaya gitu bukan dia. Maaf, saya belum bisa bicara terlalu banyak,” pungkasnya.

Dalam forum Kaskus, ada empat foto mirip Aryo yang beredar. Pada foto-foto tersebut, tampak foto seorang pria yang tengah bersama dua wanita di sebuah ruangan. Ketiga orang tersebut tak mengenakan busana. Salah satu foto menunjukkan si pria tengah beradegan seks dengan salah seorang perempuan.

Dalam posting-an di salah satu forum dunia maya, empat foto itu dikaitkan dengan Aryo. Posting-an tersebut sudah dihapus, namun screenshoot-nya sudah telanjur beredar luas.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: