Iklan
//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Pasca Oktober 2017, Ahok Berencana Liburan Bareng Keluarga

Ahok dipeluk nenek yang menangis

Ahok dipeluk nenek yang menangis. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Basuki Tjahaja Purnama punya dua rencana selesai menjabat Gubernur DKI Jakarta. Ingin liburan bersama keluarga dan membeli mobil baru.

Basuki atau biasa disapa Ahok kemungkinan tidak lagi menjadi Gubernur Jakarta per Oktober tahun ini. Berdasarkan hitung cepat lembaga survei, Ahok kalah dari Anies Baswedan dalam perebutan suara di Pilkada DKI 2017.

Setelah benar-benar tidak lagi di Balai Kota, Ahok akan memanfaatkan waktu bersama keluarga. Maklum, Ahok super sibuk selama memimpin Jakarta sejak 2012, sehingga waktu bersama keluarga berkurang.

“Aku cuma pikirkan, Oktober selesai, aku mau jalan-jalan bersama keluarga saja. Sudah lama tidak jalan-jalan,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat 21 April 2017.

“Mau ke mana, Pak?” tanya wartawan.

“Ke mana-mana saja,” jawab Ahok merespons.

Hanya, Ahok kembali memikirkan kasus hukum yang menjeratnya. Ahok mengaku akan mempertimbangkan apa vonis yang diterimanya itu sebelum menentukan pilihan untuk berlibur bersama keluarga.

“Tunggu putusan dulu dong,” katanya singkat.

Ahok juga sempat merencanakan membeli mobil mewah. Rencana kedua batal, karena ia merasa lebih nyaman dengan mobil lamanya.

Pada Januari lalu, Ahok sempat mengaku tidak jadi masalah bila gagal terpilih lagi. Dia mengaku sudah berencana menjual tanahnya untuk membeli sebuah mobil Range Rover bila tidak menjadi gubernur. Ahok juga mengatakan menjadi gubernur bukanlah pekerjaan mudah. Maka, bila ada orang yang menjadi Gubernur DKI, Ahok mengucapkan syukur.

“Mau test drive dulu. Udah test drive kayaknya masih enak Land Cruiser,” ujar Ahok sembari tertawa saat ditanya rencananya membeli Range Rover.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: