Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Gerindra Tak Anggap Serius Beredarnya Foto Mesum Mirip Aryo

Aryo Djojohadikusumo bersama Anies-Sandi

Aryo Djojohadikusumo bersama Anies-Sandi. (Istimewa)

Foto syur seorang pria yang dikaitkan dengan Aryo Djojohadikusumo, anggota DPR yang juga keponakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto, beredar di dunia maya. Gerindra belum menganggap serius peredaran foto itu.

“Itu sih orang main-main aja, punya pikiran-pikiran yang kotor-kotor lah,” kata Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik kepada wartawan di TPS 01 Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Gerindra sudah membantah pria yang ada di foto-foto mesum yang beredar adalah Aryo. Taufik juga tak mau mengaitkan peredaran foto-foto itu ke politik.

“Jangan terlalu jauh, foto sama pilkada urusannya apa. Pilkada udah selesai. 2019? Masih jauh,” ujarnya menjawab pertanyaan apakah peredaran foto-foto itu politis.

Dia juga mengatakan DPP Gerindra hingga kini belum mengambil langkah khusus. Menurut dia peredaran foto itu tak perlu ditanggapi serius.

“Jadi gini, kalau meladeni itu, anda kerjaannya itu aja,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan foto tersebut bukan Aryo. Ia telah mengonfirmasi mengenai informasi tersebut kepada Aryo.

“Sudah konfirmasi dan saya pastikan itu bukan yang bersangkutan,” kata Dasco.

Dasco mengaku belum mengambil langkah hukum mengenai foto-foto tersebut. Ketua MKD DPR itu baru mengonfirmasi Aryo untuk mengklarifikasi informasi tersebut.

“Kita akan lihat langkah selanjutnya. Hal pertama yang kita lihat konfirmasi yang bersangkutan dan ini kami sampaikan perkembangan lain nanti kami infokan,” kata Dasco.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menyebut munculnya foto syur Aryo Djojohadikusumo bermuatan politis.
Sebab, foto-foto tersebut keluar usai pasangan Anies-Sandiaga memenangi pilkada DKI Jakarta versi hitung cepat.

“Kalau pun misalnya benar, itu tanggung jawab pribadi, bukan partai. Tapi kan bisa juga itu enggak benar. Sebagai serangan. Itu harus dibawa ke laboratorium dulu. Bener enggak? Tanya juga ke ahli IT. Saya sendiri baru melihat sepintas-pintas saja,” ujar Arief.

Jumat (21/4) kemarin, beredar 4 foto mesum antara seorang pria dengan sejumlah wanita. Di salah satu forum dunia maya, Kaskus, pria yang ada di foto-foto itu disebut sebagai Aryo. Namun Gerindra menepis tuduhan terhadap Aryo terkait foto tersebut.

Baca juga: Beredar Foto Mirip Aryo, Gerindra: Kenapa Diunggah Setelah Anies Menang?

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: