Iklan
//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

PDIP: Jangan Jago Menata Kata, Anies-Sandi Harus Bisa Menata Kota

Politisi PDP, Masinton Pasaribu

Politisi PDP, Masinton Pasaribu. (Kumparan.com)

Anekainfounik.net. Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu mengingatkan pasangan Anies-Sandi untuk bekerja semaksimal mungkin apabila sudah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ia meminta Anies-Sandi dapat bekerja lebih baik dari pasangan Ahok-Djarot yang saat ini menjabat.

“Anies-Sandi harus lebih hebat dari Badja (Basuki-Djarot), jangan jago menata kata tapi harus menjaha kota,” kata Masinton dalam acara diskusi Radio Sindotrijaya Network dengan topik “Setelah Pilkada Usai”, di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4).

Menurut Masinton, pasangan Ahok-Djarot yang merupakan petahana sudah terbukti kinerjanya hingga saat ini. Kerja yang sudah berjalan baik itu diharapkan akan diteruskan oleh pasangan Anies-Sandi.

“Bagaimana BaDja mampu membangun birokrasi yang melayani dan bekerja didorong transparan dan profesional. Pak Ahok mampu lakukan itu, sehingga APBD Jakarta aman dari bancakan. Tradisi itu harus dipertahankan,” ujar dia.

Pasangan Anies-Sandi juga diharapkan akan bisa merelisasikan program-program mereka yang sering mereka ungkapkan pada saat masa kampanye. Masinton meminta Anies-Sandi untuk membuktikan janji-janjinya.

“Program harus dibuktikan bukan janji, itu tinggal dilaksanakannya. Kan program itu bukan untuk disampaikan, tapi dikerjakan dan bagaimana menjaga Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika tetap eksis, tentu enggak mungkin dilawan dengan isu primordial. Yang paling baik, kita meyakini Pancasila sebagai unsur perekat dalam negara,” kata dia.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: