Iklan
//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Sebulan Sebelum Nikah, Natasha Rossdiana Tewas Tabrakan di Mampang

Natasha Rossdiana

Natasha Rossdiana. (Twitter @ntshrssdn)

Anekainfounik.net. Mantan presenter Jak TV, Natasha Rossdianna (25) meninggal dunia akibat kecelakaan di kawasan Jl Warung Buncit mengarah ke Mampang, Jakarta Selatan pada Sabtu dini hari, (22/4) kemarin. Natasha baru saja mengundurkan diri dari Jak TV dan rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan Yorgos (46) pria asal Yunani bulan depan.

“Rencananya dia (Natasya Rosdiana) mau nikah bulan depan,” kata rekan Natasha, Kanu, Minggu (23/4), seperti diberitakan Merdeka.com.

Kanu menyebut, sebelum dimakamkan, jenazah Natasya Rosdiana didandani dengan pakaian pengantin. Baju pengantin yang digunakan adalah baju pengantin yang dipersiapkan untuk pernikahannya di bulan depan.

“Di dalam peti jenazah dia (jenazah Natasya Rosdiana) pake baju pengantin,” ujar Kanu.

Untuk diketahui, Natasha merupakan salah satu korban tewas dalam kecelakaan maut di Warung Buncit. Dalam insiden itu, Natasha dan teman-temannya menggunakan Avanza bernomor polisi B 1760 SOK.

“Kejadiannya jam 02.00 Wib di depan Jl Buncit Raya,” terang Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sunar.

Sunar menjelaskan, peristiwa itu bermula saat truk fuso Hapcrane proyek dengan nomor polisi B 9079 AC sedang berhenti di jalur kanan jalan menurunkan separator beton pembatas jalan busway. Tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil Avanza yang dikemudikan oleh teman Natasha, Natasya Gabriel yang melintas dengan kecepatan tinggi.

“Kemungkinan tak menyangka ada truk, lalu tidak mampu kuasai laju kendaraan,” jelasnya.

Kemudian Avanza menghantam belakang truk dengan begitu kuat. Pengemudi Avanza, Natasya Gabriel langsung tewas di tempat. Sedangkan Natasha Rosdiana, kritis dan sempat dilarikan ke rumah sakit Siloam di kawasan Duren Tiga. Namun sayang, nyawa Natasya Rosdiana tidak tertolong.

Kondisi mobil yang ditumpangi Nastsha Rossdiana setelah tabrakan

Kondisi mobil yang ditumpangi Nastsha Rossdiana setelah tabrakan. (Tribunnews.com)

Sementara itu, sopir truk atas nama Alvian masih diminta keterangan di kepolisian sampai hari ini.

“Ya kita mintai keterangan, salah atau benarnya kita lihat nanti hasil penyelidikan,” jelas dia

Sementara, setelah pihak keluarga melakukan upacara di gereja Hollypiphany Parish Church, Jakarta Timur pada siang tadi, jenazah Natasha akhirnya di makamkan di TPU Tanah Kusir BLAD 52 AA2 sekira pukul 13:30 WIB.

Seperti diberiyakan Tribunnews, dengan raut wajah sedih, Yorgos terlihat menaburkan bunga ke makanan Natasha. Matanya terlihat sembab.

Usai menaburkan bunga, Yorgos mengucapkan terimakasih dalam bahasa Inggris kepada pelayat yang datang.

“Terimakasih untuk semua yang bersedia hadir, semoga Tuhan mengampuni dosa dan menenangkan jiwanya. Saya harap kita masih bisa dapat kembali ke sini dan menaruh bunga untuk dia,” kata Yorgos, masih dengan mata yang sembab.

Yorgos menaburkan bunga di makam Nastha Rossdiana

Yorgos menaburkan bunga di makam Nastha Rossdiana. (Detikcom)

Ibunda Natasha, Mirawari Raharjo menuturkan anaknya akan segera berangkat ke Yunani, untuk mempersiapkan pernikahannya bersama Yorgos. Demi menyambut hari bahagianya, sahabat Natasha lantas memberikan kejutan berupa bridal shower pada Sabtu malam.

“Dia baru perpisahan sama teman teman Universitas Atmajaya karena dia mau pergi dan mau menikah di Yunani, seharusnya tanggal 26 atau 27 ikut suaminya,” papar dia.

Melalui foto yang ia unggah di Twitter, Natasha pernah memandu acara debat final Pilgub DKI Jakarta putaran pertama di Jak TV. Sebelum menjadi presenter Jak TV, Natasha pernah bekerja sebagai asisten redaktur di portal berita online, kriminalitas.com.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: