Iklan
//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Anies-Sandi Desak Ahok Selesaikan Program Bedah Rumah Warga

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Detikcom)

Anekainfounik.net. Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno mendesak gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok menyelesaikan program bedah rumah warga yang kini sudah berjalan. Anies berpesan agar pekerjaan tersebut diselesaikan.

“Akan kita pelajari (program bedah rumah). Artinya sederhana saja. Kalau masih jadi pekerjaan dituntaskan. Kan karena belum ada pergantian gubernur. Jadi apapun menjadi pekerjaan sekarang yang belum selesai ya diselesaikan,” kata Anies di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Sementara, Sandi juga menyatakan hal senada.

“Yang bedah rumah siapa, Pemda ya. Ya artinya sederhana saja. Kalau masih jadi pekerjaan dituntaskan karena belum ada pergantian gubernur. Jadi apapun pekerjaan sekarang yang belum selesai ya diselesaikan,” kata Sandi, saat ditemui di rumah Anies.

Sebelumnya diberitakan, pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat meluncurkan program bedah rumah di kawasan Cilincing. Bedah rumah dilakukan untuk rumah yang memenuhi kriteria tidak layak.

Kegiatan itu dilakukan di masa tenang sebelum pencoblosan pada Rabu (19/4). Pihak Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang keluar sebagai pemenang pilgub DKI sempat mempermasalahkannya karena dianggap sebagai bentuk kampanye. Bedah rumah menggunakan dana dari CSR perusahaan.

“Khusus bedah rumah ini untuk seluruh Jakarta, rumah-rumah yang akan dibedah yang memenuhi kriteria tolong didata dan diterbitkan surat keputusan wali kota. Mana saja, siapa saja. Kita bikin surat keputusan yang akan dibedah tahun anggaran kapan, akan kita kerjakan. Ini atas usul RT dan RW dan tantangan sekitar,” kata Djarot saat launching bedah rumah di Jalan Cilincing Lama, Jakarta Utara, Senin (17/4).

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: